SINOPSIS ISHQ MEIN MARJAWAN EPISODE 27

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 26 Yaaa

Deep menanyakan pada Aarohi yang menyamar sebagai Taara, jika Taara ingin memberikan perhiasan pada Roma untuk apa ia menyuruh vedika kenapa tidak diberikan sendiri. Aarohi mengatakan bahwa ia hanya memberikan pekerjaan pada Vedika kemudian apa masalahnya?? Aarohi menanyakan apa saja yang bicarakan dengan gadis yang tidak dikenal. Deep menjelaskan bahwa ia tidak berbicara apa-apa kemudian Deep juga mengatakan bahwa ia bersedia melakukan apapun untuk keluarga dan bayi dalam kandungan Taara. Deep merasa Taara telah membela Vedika. Viraj sangat membenci Vedika, Aarohi akan menjelaskan semuanya pada vedika setelah vedika memberi tahu loker pritvi. Aarohi menjebak vedika dengan mengirim pesan atas nama ayahnya. Pritvi mengetahui semuanya dan ia mencoba untuk menyeledikinya.

Ada orang yang mengirimkan potongan gambar Roma, Ďeep mengetahuinya dan mencoba menyelidiki apa sebenarnya maksud dari orang tersebut. Roma sangat senang melihat surat kabar yang memberitakan dirinya telah menolong Vedika dan Niku. Roma berterimakasih pada Deep, ia menganggap Deep yang melakukan semuanya untuk Roma. Deep mengatakan bahwa ada orang yang berusaha menghalangi cita-cita Roma, Roma mengatakan pada Deep jika itu memang benar Deep harus membunuhnya. Vedika bertanya pada Pritvi bahwa ia sangat bingung dengan apa yang terjadi, ia mengatakan bahwa ayahnyabtelah mengirim pesan dan memintanya untuk kemari. Pritvi menjawab pertanyaan Vedika bahwa ia tidak menyuruh vedika datang selain itu ada yang menggunakan namanya untuk menjebak Vedika, kemudian Pritvi menyuruhnya untuk pergi karena ia sedang dalam bahagia. Vedika menuruti permintaan Ayahnya.

Vedika mengetahui bahwa Roma adalah ibunya, Deep menjelaskan pada Vedika bahwa Roma adalah pekerja sosial yang sangat bersimpati dengan anak yatim, ia juga merasakan apa yang dirasakan oleh Deep karena ia juga anak yatim yang ditolong oleh Roma. Aarohi sangat bingung mencari keberadaan Vedika, ia yakin bahwa Deep telah menyembuñyikan Vedika. Vedika berhasil keluar dan saat jumpa pers dirumah, Vedika turun dari tangga dan akan mengatakan sesuatu tentang Roma. Tetapi ketika ia akan mengatakan sesuatu lampu mati dan Vedika diculik oleh Deep dan Deep membawanya serta meminta bukti dari Vedika. Vedika memberikan fotonya bersama Roma dan Pritvi, Deep meminta Vedika untuk tidak gegabah karena ibunya sedang berjuang.


Vedika mulai membenci Taara karena Taara telah mengejeknya. Deep menyelidiki sebenarnya siapa yang mengirim pesan pada Vedika, ia berusaha menjebak orang terebut karena ia tidak mengetahui sebenarnya adalah Aarohi yang mengirim. Vedika berusaha untuk mengambil hati Roma dari Taara dengan memberikan campuran pada minuman Taara.  Saar ia sedang mengawasi Deep dari kejauhan ia jatuh pingsan karena pengaruh obat dan Deep mengetahuinya. Deep membawanya kerumah sakit, Viraj dan Roma menyusul Deep ke Rumah Sakit. Viraj masih saja mencurigai Aarohi sebagai Dhalang dadi sakitnya Taara. Roma meminta Viraj untuk tidak berbicara saja, jika ia tahu pelakunya Roma meminta Viraj untuk membawanya keRumah sakit.


 Roma sangat senang mendengar bahwa Dokter telah mengeluarkan racun dalam tubihnya dan mengatakan bahwa Taara baik-baik saja. Pritvi meminta Vedika untuk mengemasi semua barangnya, tetapi Vedika tidak ada dikmar. Vedika sedang masuk dalam kamar Aarohi  dan berniat untuk melenyapkannya. Kemudian Aarohi mengatqkan bahwa ia mengetahui Vedika adalah anak dari hubungan gelap Roma  dengan Pritvi. Aarohi menjelaskan semuanya pada Vedika. Vedika sangat heran mengetahui bahwa yang ada dihadapnnya adalah Aarohi bukan Taara.


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini