Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 33

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 32 ya..


Aladdin dan Yasmine Kabur dari pesta karena pesta menjadi berantakan ulah dari laddu yang berisi mantra Jinu. Aladdin terjun dari atas rumah dan Jinu menyelamatkannya dengan karpet ajaib. Gulbadan datang dari pesta dan membawa brosur tentang siapa ynag bisa menangkap pencuri bertopeng ia akan mendapat imbalan. Nazneen, Mustafa dan Gulbadan berniat untuk menyerahkannya.

Aladdin dan Yasmine setengah sadara. Yasmine sangat senang karena ia sedang terbang, sedangkan Aladdin terus melantunkan puisi dan ia tidak sengaja mengatakan bahwa ia sangat mengagumi Yasmine. Yasmine sangat senang mendengarnya dan menanggapi bahwa ia adalah orang yang Aladdin kagumi. Aladdin tertawa terbahak-bahak mendengar apa yang dikatakan Yasmine, kemudian Yasmine marah dan pingsan. 

Yasmine dan Aladdin terlempar kebawah dengan selamat, mereka membuka mata pelan-pelan dan Jinu menjelaskan semua yang terjadi. Kepala mereka masih sangat pusing, Yasmine bergegas untuk segera pulang ke istana karena semua pasti menunggunya. Aladdin memarahi Jinu terkait apa yang dilakukan pada Jinu dan gadis sombong. Rukhsar mendengarnya dan ia memarahi Aladdin karena Jinu mengadukan bahwa ia telah diganggu oleh Aladdin. 

Tangan kanan Zafar meminta Omar untuk menculik Sultan, dan Zafar berniat menggantinya dengan seseorang yang mirip dengan sultan. mereka mengendap- ngendap keistana membawa duplikat sultan. Yasmine yang masih pusing menabraknya dan mempercayai semua perkataan Zafar, kemudian ia balik badan dan mendengar sultan duplikat bersin. Yasmine terhenti dan menanyakan apa yang terjadi pada duplikat ayahnya. kenapa matanya ditutup sebelah???? Sultan Duplikat berhasil mengelabui Yasmine dan Yasmine bergegas menuju kamarnya. Dalam perjalanan ia menabrak Ayahnya. disitu ia sangat bingung... 

Apa yang akan terjadi??? akankah Yamsine mengetahui kebenarannya??? 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini