Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 34

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 33 ya..


Yasmine sangat terkejut melihat kejadian tersebut, Piddi tertawa dengan apa yang dilakukan oleh Yasmine karena ia tahu bahwa Yasmine sedang tidak sadar. Sultan meminta Yasmine untuk segera istirahat. Aladdin mencoba membodohi Mustafa dan Gulbadan untuk mendapatkan uang dengan menjual bulu padanya. Mustafa dan Gulbadan sudah tertarik untuk memebelinya tiba-tiba Nazneen datang dan mengacaukannya. Nazneen menunjukkan brosur terkait pencuri bertopeng saat ini sedang diburu, jadi jika Aladdin tidak mencuri untuk bibi dan pamannya mereka akan membocorkan identitas Aladdin pada Ibunya. Ibunya pasti akan sangat merasa bersedih dan kecewa.

Yasmine menjelaskan pada Piddi bahwa apa yang dilihatnya adalah nyata, ia benar-benar melihat Ayahnya. Piddi menyangkalnya dengan mengatakan bahwa ia sedang dalam pengaruh sakit kepalanya. Yasmine tidak percaya dan ingin membuktikannya sendiri dengan mengecek Ayahnya dikamar. Sebelum Yasmine masuk dalam kamar ayahnya, Omar mulai menjalankan rencananya untuk menculik Sultan dan berhasil membuat sultan pingsan dan membawanya pergi dari istana.

Aladdin datang pada Nazneen dan mengatakan bahwa ia tidak peduli dan takut dengan ancamannya. Aladdin tetap tidak ingin menjadi pencuri bertopeng lagi. Nazneen kembali mengancam akan melaporkan Aladdin pada Prajurit kerajaan agar ia tertangkap dan dipukuli. Aladdin kemudian meminta haknya yang selama ini tidak dibayar oleh Nazneen. Yasmine datang kekamar ayahnya dan mendapati bahwa ayahnya tidak ada ditempat, ia berteriak berklai-kali tetapi tidak ada Jawaban. kemudian Yasmine melihat buku Ayahnya terbuka, ia yakin bahwa ayahnya tidak pernah membiarkan bukunya terbuka.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini