Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 44

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 43 ya..

Aliza merantai Zein dengan sihir kemudian Zafar mengutarakan keinginannya, Zein menjerit kesakitan kemudian ia berubah menjadi kalajengking bersayap untuk melakukan misi Zafar. Yasmine dan Jinu masih dalam proses membodohi Nazneen, Gulbadan dan Mustafa. Aladdin mencari ibunya disetiap sudut rumah. Finally ia menemukannya dan mengajaknya keruang dimana yasmine sedang mengungkap kebenarannya. Mendengar hal tersebut Yasmine sangat membenci Nazneen, Rukhsar merasa dirinya sangat bersalah karena tidak mempercayai putranya. Zafar memerintahkan Zein untuk segera berangkat.

Rukhsar mempercayai Aladdin dan mereka berpelukan, Rukhsar berpikir bahwa Aladdin berbohong, kemudian ia memarahi Nazneen. Nazneen merasa terkejut karena kebohongannya diketahui oleh Rukhsar. melihat hal tersebut Yasmine merasa tugasnya sudah selesai dan ia segera bergegas meninggalkan rumah Nazneen, kemudian Aladdin mengajak Rukhsar pulang kerumah. Aladdin merasa sangat berhutang budi pada Yasmine. 

Zafar kembali memanggil Aliza karena ia ingin mengetahui kemana perginya kalajengking bersayap itu. Jinu menceritakan ketertarikan Aladdin pada dirinya, kemudian Aladdin datang dan mengatakan pada Yasmine bahwa yasmin eadalah penipu terbesar. Yasmine marah kemudian Aladdin menghiburnya. dan ia meminta maaf dan berterimakasih pada Yasmine. Yasmine menceritakan bahwa ia akan dinikahkan oleh orangtuannya dengan Zein. Aladdin terkejut dan menceritakan pada Yasmine bahwa ia telah disihir oleh dirinya. Yasmine marah dan akan segera mengatakan pada orang tuanya. Rukhsar mengetahui apa yang dilakukan Yasmine dan Aladdin, ia sangat bersyukur bahwa anaknya telah menemukan tambatan hatinya. 



No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini