Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 47

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 46 ya..

Omar belum membunuh Sultan Shahnawas ia masih menahannya dalam rumah tua miliknya. Aladdin, Jinu dan juga Rukhsar maish berada dimasjid, mereka memberikan sedekah makanan yang telah diberi obat oleh Nazneen pada fakir miskin. Nazneen mengawasinya dari kejauhan dan Jinu mulai membagikannya, dalam deretan fakir miskin tersebut ada gulbadan. Nazneen mengajaknya pergi karena jika ia ikut memakan briyani tersebut ia akan ikut sakit. Gulbadan tidak bisa menahan diri karena lapar, Nazneen dan Mustafa mencoba menjelaskan padanya dan semua perkataannya didengar oleh Jinu dan Jinu berfikir harus segera menghentikan perbuatan mereka. 

Yasmine saat itu juga akan berangkat kemasjid untuk berdo'a, Piddi bersama pelayan lainnya membawanya. Yasmine berfikir bahwa ayahnya menjadi sangat berbeda jauh tidak seperti ayah yang ia kenal. Yasmine turun dari tandu dan menutup wajahnya dengan cadar kemudian masuk dalam masjid. Aladdin berdo'a kepada Allah untuk dipertemukan dengan gadis impiannya yaitu Yasmine, kemudian ada anak kecil jatuh dalam pangkuan Aladdin ia memberitahukan bahwa Yasmine datang ke Masjid. Aladdin meminta ijin kepada ibunya dan bergegas untuk menemui Yasmine. Zein yang telah berubah menjadi katuba telah menunggu diluar Masjid untuk membunuh Aladdin.

Aladdin melihat Yasmine dari banyak kerumunan orang, ia berusaha menyapanya tetapi karena terlalu banyak orang ia tidak terlihat oleh Yasmine. Bahkan Aladdin sempat bertengkar dengan orang-orang yang ada karena tidak ada tempat baginya untuk melihat Yasmine. Zein berubah kembali menyusuri tempat tersebut dan mencari dimana Aladdin berada. Jinu sangat khawatir ketakutan melihat orang-orang yang memakan briyani, untuk membuktikannya ia memakannya sendiri dan ia percaya bahwa makanan tersebut telah bebas dari racun ketika banyak orang yang ingin menambah briyaninya. Nazneen dan Mustafa melihatnya kemudian mereka merasa sangat kecewa karena rencananya telah gagal.

Rukhsar keluar idari masjid dan mencari dimana Aladdin berada, Zein telah mengetahui keberadaan Aladdin dan mulai mendeketi leher Aladdin. Tetapi kemudian Rukhsar mendekati Aladdin dan Zein menggigit Rukhsar. Tanpa sadar Omar menolongnya dan ia akan membuka jilbab Rukhsar...Apa yang akan terjadi selanjutnya??? akankah Omar mengetahui bahwa Rukhsar masih hidup??

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini