Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 48

Sebelum membaca Episode ini ada baiknya untu membaca Episode 49 dulu yaa.....

Aladdin masih mengejar Yasmine tetapi Yasmine bergegas untuk pergi meninggalkan Masjid. Ketika Rukhsar jatuh dalam pangkuan Omar, Omar berusaha untuk membuka kerudungnya tetapi orang-orang menyuruhnya untuk mengambil minum, sehingga ia tidak sempat bertemu dengan Rukhsar maupun Aladdin. Katuba beracun tidak berasil menggigit Aladdin tetapi berhasil menggigit ibu Aladdin. Zafar marah-marah dan memanggil Aliza dengan menanyakan hasil dari ia mengubah Zein menjadi Katuba. Kemudian Zein datang dengan kondisi yang buruk kemudian menghilang. Zafar terus saja marah-marah kemudian Aliza menampakkan diri dalam wujud manusia. Zafar memegangya kmeudian ia tersengat oleh setrum pada tubuh Aliza. 

Jinu dan Aladdin sangat khawatir dengan kondisi Rukhsar, mereka memanggil tabib untuk memeriksanya. Tabib yang datang kerumah sangat emosional, ia meminta dua koin emas pada Aladdin sebagai ganti resep yang ia berikan. tetapi Aladdin tidak memilikinya dan ia hanya mmepunyai satu koin dan Aladdin berjanji dalam waktu 2 hari ia akan memberikan sisanya. Zafar mmebuat kesepakatan dengan Aliza. Rukhsar mulai sadar dan meminta Air kemudian ia memeluk Jinu dan Aladdin. Aliza membunuh Zein yang dianggapnya tidak berarti apa-apa baginya. 

Aliza mengatakan pada Zafar bahwa Katuba melakukan kesalahan dengan menyengat ibunya bukan menyengat pencuri bertopeng. Rukhsar selalu berubah-ubah suasana hatinya ketika ia dlama keadaan buruk, keadaan buruk terjadi beberapa waktu dalam sehari tidak sepenuhnya buruk. Rukhsar berubah menjadi orang yang sama sekali tidak mengenal keluarganya.  


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini