Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 65

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 64 ya..


Aladdin mendarat ke tempat Zafar dan ia sangat terkejut dan bingung ada dimana ia sebenarnya???? Aliza mengumpulkan seluruh fenomena alam untuk menjadikan inu jahat dan kuat. Aladdin melihat Aliza yang tengah mengucapkan mantra, Aladdin belum mengetahui kemana ia dibawa dan siapa yang dimaksud oleh Aliza. kemudian Aliza mengangkat lampu Ajaib dan Aladdin sangat terkejut melihat apa yang dilakukan waniita itu. Semua yang terjadi membuat Aladdin sangat bimbang disatu sisi ada ibunya disisi lain ada Jinu yang juga mmebutuhkan pertolongannya. 

Aladdin mencari ara untuk menyelamatkan Jinu terlebih dahulu, Aliza merasakan keberaan Aladdin didekatnya dan keberadaannya tersebut mengganggu kensentrasinya. ia meminta Aladdin untuk keluar dari persembunyiannya. Aladdin mulai memikirkan taktik untuk menjebak Aliza. Aladdin mengalihkan perhatian Aliza menggunakan batu, tetapi batu yang dilempar oleh Aladdin mampu ditahan dengan kekuatan Magic Aliza. Aladdin sangat bingung apa lagi yang harus ia lakukan. 

Semua tidak semudah yang dipikirkan oleh Aladdin, Aliza sabgat kuat dan Aladdin berhasil membuat jatuh Aliza dan ia bergegas untuk mengambil lampu tetapi tangannya melekat pada lampu dan ia sangat kesakitan. Aliza kembali mengeluarkan kekuatan magicnya untuk semakin menyakiti Aladdin. Aliza mengatakan bahwa dirinya akan memberikan kematian pada Aladdin dengan mengikatnya.  ia juga mengatakan pada Aladdin bahwa dirinyalah yang mengirim katuba.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini