Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 57

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 56 ya..

Aladdin dan Jinu semakin bingung dengan tingkah Rukhsar, tetanggapun juga bingung karena Rukhsar tidak mengenal, keluarga bahkah dirinya sendiri. Yasmine sangat merindukan Ayahnya dan Piddi berusaha untuk menghiburnya, Yasmine menangis sepanjang waktu. Yasmine berencana untuk meninggalkan istana untuk pergi mencari ayahnya. Jinu berusaha mengingat mantra sihir untuk menyembuhkan Rukhsar tetapi ia tidak mengingat apapun. Jinu mengingat sesuatu, ia bisa mendapatkan mantra dari buku ajaib milik Malika. Aladdin meminta Jinu untuk berangkat pergi untuk melihat mantra yang tertera pada buku ajaib tersebut dan ia bersedia pergi untuk Aladdin dan ibunya. 

Yasmine menelusuri Kota Baghdad untuk mencari ayahnya, ia bertemu dengan orang tua sakit yang duduk dipinggir jalan dan seketika ia teringat dengan Ayahnya, kemudian Yasmine membantunya dan meminta laki-laki tua tersebut mendo'akannya. Zafar menemui seseorang yang dimintanya untuk menculik Sultan Shahnawaz, kemudian ia mengetahui bahwa orang tersebut adalah Omar kawan lamanya yang dahulu telah di jebak olehnya dan akhirnya membenci Sultan. 

Jinu berhasil sampai di perpustakaan milik Malika, Jinu merasa terkejut melihat Potret Malika yang terpampang diruang tersebut, tetapi ia akan melawan Rasa Takutnya untuk mendapatkan mantra yang tertera pada buku yang dicarinya. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini