Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 49

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 48 ya..

Aladdin bertengkar dengan Jinu karena Jinu menggodanya. Zafar memanggil Aliza karena tidak sabar dengan hasil pekerjaan Aliza dan ingin segera memperoleh lampu Ajaib, Zafar ingin mengetahui dimana tempat tinggal Aladdin sebenarnya dan ia akan mengambil lampu Ajaib. Aliza memberikan permata merah sebagai acuan. permata merah tersebut akan menyala jika keberadaannya dekat dengan orang yang terserang katuba. Zafar meminta Akbar untuk melakukan semuanya.

Sultan Duplikat membuktikan Cintanya sebagai ayah pada Yasmine agar Yasmine mempercayai dirinya, dan Yasmine serta Ratu Mehrunnisa berhasil terpengaruh olehnya. Pagi hari saat memasak didapur Nazneen dan Mustafa mengawasi Rukhsar, Jinu melihat ulah mereka dan mencoba untuk menguping pembicaraan mereka. Jinu mengetahu bahwa mereka memiliki niat Jahat dengan lihainya Jinu membodohi mereka. Rukhsar kembali bertindak aneh dan Jinu merasakan sesuatu yang aneh pula telah terjadi pada Rukhsar. 

Aladdin pulang kerja dan mengatakan bahwa ada lowongan pekerjaan di istana, ia mengatakan bahwa akan melamar pekerjaan tersebut dan mewujudkan impiannya untuk bertemu Yasmine. Jika bekas senagatan Katoba bercahaya Rukhsar akan lupa segalanya. Sultan sadar dan mencoba untuk berdiri, Sultan berusaha melarikan diri ...

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini