Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 62

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 61 ya..


Aladdin masih terjebak didalam cermin, ia mencoba masuk dalam satu cermin kemudian mereka sangat senang san mengira apa yang telah mereka lakukan berhasil dengan melihat cahaya dari luar gua. Mereka mencoba mendekati cahaya tersebut tetapi ada bola api yang mendekati dan mengejar mereka sehingga mereka kembali terjebak masuk dalam cermin. Jinu masih terperangkap dalam sihir Aliza. Nazneen, Mustafa dan Gulbadan masuk dalam rumah Rukhsar sedangkan Rukhsar masih dalam kondisi pingsan serta Jinu telah berubah menjadi Jin

Aladdin dan Yasmine terus berusaha mencari cermin yang mereka anggap akan membawa mereka ke jalan yang benar semua cermin menertawakan mereka dengan suara sangat keras sehingga membuat Yasmine dan Aladiin sakit kepala kemudian pingsan. Aladdin terbangun dan membangunkan Yasmine, mereka kembali melanjutkan pencariannya dan mereka akhirnya menemukan satu cermin yang berbeda dari cermin yang lain. mereka sepakat untuk bersama-sama masuk dalam cermin tersebut untuk menemui Chilmi baba.

Jinu menangis karena terjebak oleh sihir Aliza yang akan memasukkannya dalam lampu. Rukhsar berteriak kesakitan karena gigitan Katuba. Aliza mengucapkan sihirnya dan Jinu terseret masuk dalam lampu. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini