Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 54

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 53 ya...

Aladdin kembali bangkit dan kembali melawan lawannya, Zafar dan Aliza terus masuk dalam kerumunan untuk menemukan Rukhsar. Yasmine masuk dalam kamar Sultan dan mengatakan bahwa Sultan harus memperhatikan kesehatannya, Sultan mengatakan pada Yasmine bahwa ia baik-baik saja. Yasmine meminta pelayan untuk membawakan makanan kekamar Sultan dan Yasmine mengajaknya bermain tebak-tebakkan. Takdir membawa Zafar dan Aliza bertemu dengan Nazneen dan Mustafa. mereka meminta berkat dari Zafar yang menyamar sebagai pendeta. 

Yasmine mengajak Sultan Duplikat bermain tebak-tebakan, dan apa yang dilakukannya adalah bagian dari rencananya untuk mengetahui kebenaran. Yasmine meminta Piddi untuk masuk dan membawakan obat untuk ayahnya karena Yasmine merasa ayahnya memang kurang sehat. ketika Yasmine mneyuapinya, Sultan merasa rasa dari makanannya sangat pahit dan ia memarahi Yasmine. ia mengatakan bahwa ia tidak akan mentolerir apa yang dilakukan oleh Yasmine dan ia akan menghukum seseorang yang memberikan makanan ini padanya. Yasmine mencoba membujuk Sultan dan ia melihat bahwa yang sesungguhnya berada dihadapannya bukan ayahnya, ia melihat mata sebelah Duplikat tersebut cacat. Yasmine sangat terkejut dan sultan Duplikat tersebut sangat ketakutan. 

Aladdin berhasil mengalahkan lawannya dan Rukhsar pingsan, melihat keadaan ibunya yang memburuk ia keluar dari lapangan seleksi dan menolong ibunya. Aliza mengatakan pada Zafar bahwa orang yang pingsan adalah orang yang dicari olehnya. Zafar bergegas menuju Rukhsar, Aladdin dan JInu sangat panik melihat keadaan ibunya yang semakin memburuk... 


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini