Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 66

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 65 ya..

Aliza masih tetap menyiksa Aladdin, kemudian Jinu keluar dari lampu dengan kondisi yang sama dengan Aladdin yaitu terikat oleh magic Aliza. Jinu merasa iba melihat tuannya yang memanggilnya dengan raut wajah kesakitan. Yasmine sampai di Baghdad tempat ayahnya disekap, ia kembali memakai baju pencuri bertopeng untuk menyamar dan mencari ayahnya. Yasmine masuk dalam rumah tua dan sesegera mungkin membawa ayahnya pergi dari tempat tersebut. Jinu menangis melihat keadaan tuannya, ia meminta Aliza untuk melepaskan tuannya tetapi Aliza tidak mengabulkannya. 

Jinu melihat bagaimana Aliza menyiksa tuannya dengan sangat kejam, ia berteriak memanggil tuannya sambil menangis. Jinu menjadi sangat emosi ketika Aliza mengatakan bahwa Jinu akan kehilangan tuannya dan juga ibu dari tuannya. Zafar sangat senang dengan apa yang dialami pencuri bertopeng dan melihat Jinnya keluar dari lampu. Emosi Jinu sangat meluap-luap kemudian ia berubah menjadi raksasa jin yang sangat besar dan mengamuk. Zafar melihat dari kejauhan dengan penuh harap untuk menjadikan lampu ajaib tersebut miliknya.

Aliza melihat dengan perasaan sangat bangga karena ia berhasil mengubah Jinu menjadi seperti yang ia dan Zafar harapkan. Nazneen meracuni fikiran orang-orang tentang Rukhsar. karena kemarahannya Jinu bertarung dan membunuh Aliza, ketika Zafar mendekati lampu, Jinu melihatnya dan mengamuk hingga Zafar sangat ketakutan melihatnya.



No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini