Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 61

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 60 ya..

Aladdin dan Yasmine berada ditempat yang penuh cermin, kemudian ia mendengar suara dirinya dan Yasmine tertawa sebagai orang jahat. Aliza mengatakan pada Zaafar bahwa rencananya untuk menjauhkan pencuri bertopeng dari lembah mehran telah berhasil. Zafar sangat senang mendengar hal tersebut karena dengan itu ia akan semakin mudah mendapatkan lampu ajaib dan akan menjadikan Zafar sebagai tuannya. Yasmine dan Aladdin masih sibuk mencari bagaimana cara mereka bisa kleuar dari tempat tersebut.

Aladdin dan Yasmine memutuskan untuk bersatu dalam mengambil keputusan, Aladdin mengatakan dari banyak cermin pasti ada satu cermin yang bisa membawanya ke jalan yang benar. Aliza menciptakan asap merah untuk mengambil Jinu dari Aladdin. Asap merah tersebut datang kerumah Aladdin dengan angin yang lebat. kemudian asap merah tersebut membuka lampu dan melilit tubuh Jinu untuk dimasukkan dalam lampu. Jinu berusaha menggunakan mantranya untuk lepas dari asap merah tersebut, tetapi mantranya sama sekali tidak mempan. Jinu memanggil Rukhsar untuk menolongnya tetapi saat itu Rukhsar sedang berada pada fase lupa ingatan.

Aladdin dan Yasmine mencari cermin yang benar untuk mereka pilih. kemudian mereka memilih satu cermin. yang belum tentu benar. Jinu berusaha melepaskan diri dari jeratan asap merah, tetapi smeuanya sangat sulit. Melihat Rukhsar yang lupa ingatan dan terjatuh ia berjanji tidak akan melepaskan orang yang membuatnya dan keluarga tuannya sengsara.



No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini