Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 60

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 59 ya..

Badai besar mengahantam Aladdin dan Yasmine, karpet tetap terbang dan membawa Aladdin ke lembah mehran. Rukhsar bangun dari tidurnya dan sadar, ia melihat Jinu yang tertidur karena menjaganya. Jinu menangis karena Rukhsar telah sadar, kemudian Rukhsar menanyakan dimana Aladdin berada. Jinu mengatakan bahwa Aladdin sedang melaksanakan tugas yang penting, Jinu menangis karena mengetahui betapa sayangnya Rukhsar padanya. Jinu meminta Rukhsar bersumpah demi dirinya untuk beristirahat saja. Aladdin dan Yasmine terbangun, mereka bingung karena merasa tidak mengenali tempat yang mereka singgahi sekarang.

Akbar datang menemui Nazneen karena Nazneen marah dengannya. Akbar menyukai Nazneen dann Nazneen memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan banyak informasi kerajaan yang tidak diketahui oleh publik. Yasmine dan Aladdin terjebak disuatu tempat yang dibuat oleh Aliza, kemudian Alizza menyamar sebagai orang tua yang menawarkan bantuan padanya. Aladdin menyembunyikan tasnya dan Aliza meliriknya, melihat hal tersebut Aladdin menjadi tidak percaya dengannya. Aliza memasukkan Aladdin dan Yasmine dalam sebuah rumah. Aladdin mencoba menjelaskan keraguannya pada Yasmine tetapi Yasmine sama sekali tidak mau mendengarkan penjelasannya.

Alizza mendorong Yasmine dan Aladdin masuk dalam kaca sihir dan ia yakin bahwa mereka berdua tidak akan bisa keluar darisana. Apa yang akan terjadi selanjutnya?? akankah Aladdin dan Yasmine tetap bisa menemui Chilmi baba???

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini