Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 35

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 34 ya..


Yasmine memeriksa kamar ayahnya dan mencurigai suara yang timbul, suara tersebut berasal dari penculik yang menculik ayahnya. Kemudian Ayah duplikatnya menemui Yasmine hingga Yasmine berfikir bahwa ayahnya baik-baik saja, tidak ada yang terjadi padanya. Nazznen Mustafa dan Gulbadan merencakan sesuatu untuk Aladdin. Ia akan menuduh Aladdin sebagai pencuri dan ibunya akan terluka. Aladdin mencari pekerjaan di sepanjang pasar tetapi ia tidak menemukan satupun peluang, sudah pusing tetapi Aladdin semakin dibuat pusing oleh Jinu karena ia tidak mengerti apa yang dikatakan oleh Aladdin. kemudian ia menemukan lowongan pekerjaan dan segera mengejar Aladdin.

Menteri Zafar masih ingin mewujudkan mimpinya sebagai Sultan dan mempersunting putri Yasmine dan ia berjanji akan melakukan apapun. Pertemuan dilakuakn diruang istana, Sultan duplikat datang dan Zafar sangat khawatir ia mengkhawatirkan jika Sultan duplikat merusak segalanya. Jinu memberikan koin pada Aladdin dan ia mengatakan bahwa ia memperoleh koin tersebut dari bekerja. Aladdin sangat senang sekali dan mereka berpelukan. Gulbadan datang kerumah Aladdin secara diam-diam, ia melihat Rukhsar sedang membaca buku kemudian ia meminta Rukhsar untuk membacakan buku. disela-sela itu Gulbadan menaruhperhiasan milik ibunya dalam kantung celana milik Aladdin dan akan menuduhnya setelah itu.

Aladdin bekerja untuk menjadi model pembuatan patung, ia bergaya sesuai permintaan pengrajin patung. Jinu menggodanya dan ia dimarahi oleh pengrajin. Aladdin meminta maaf atas perbuatan Jinu dan melanjutkan pekerjaannya. Sultan duplikat mmebuat pengumuman agar putri Yasmine segera menikahh


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini