Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 52

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 51 ya..

Usaha yang dilakukan oleh Sultan untuk memanggil putrinya sia-sia, ia dilempar oleh prajurit dan Omar kembali menemukannya kemudian Omar kembali membiusnya dan membawanya pergi dari tempat dimana Yasmine berada, Nazneen dan Mustafa berhasil mencuri baju prajurit Aladdin.  Aliza mengatakan pada Zafar bahwa seseorang yang digigit katuba masih memiliki waktu 6 hari sebelum  kematiannya. Aladdin datang pada seleksi prajurit bersama Jinu dan ibunya. banyak sekali lawan dimedan juang tersebut, semua orang memperlihatkan dan memperjuangkan kemampuannya masing-masing.

Rukhsar memberikan restu pada Aladdi, disitu juga terlihat Nazneen dan Mustafa yang akan melihat anaknya mengikuti seleksi tersebut. Piddi mengatakan keraguan yang dirasakan tentang sultan pada Yasmine, dengan sangat ketakutan ia menjelaskan pelan-pelan, Yasmine sangat terkejut mendengat penjelasan dari Piddi. Di tempat seleksi tiba-tiba Rukhsar berubah dan menjadi seseorang yang lupa ingatan saat nama Aladdin dipanggil untuk masuk ketempat seleksi. Aladdin dan Jinu sangat khawatir dengan apa yang terjadi pada ibunya. 

Zafar membayangkan setelah apa yang akan dilakukan oleh Aliza pada pencuri bertopeng, ia sangat yakin bahwa setelah itu pencuri bertopeng akan berlutut padanya dan memberikan lampu ajaib tersebut. Fikiran Rukhsar sangat tidak tenang karena pengaruh gigitan Katuba pikirannya berubah-ubah.  


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini