Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 68

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 66 ya..

Pengaruh Nazneen dan Mustafa membuat semua tetangga datang dan mengusir Aladdin serta ibunya karena mengira mereka telah bersekongkol dengan iblis. Aladdin mencoba menjelaskan semua yang terjadi. Yasmine dihibur oleh Piddi karena menangisi keadaan Ayahnya. Selang beberapa lama ayahnya sadar dan memanggil Yasmine kemudian Yasmine menangis bahgia dan memeluk ayahnya. Ayahnya sangat berterimakasih pada Yasmine karena telah menyelamatkan dirinya dan Yasmine sangat berterimakasih dengan Aladdin berkat bantuannya ia bisa menemukan ayahnya. Terjadi kegaduhan dirumah Aladdin, Nazneen semakin mengompori tetangga yang ada dirumah Aladdin, semua orang disana berteriak untuk mengusir Aladdin Jinu dan Rukhsar,.

Zafar datang kekamar Sultan untuk menjenguknya, ia mengatakan bahwa do'anya telah terkabulkan dengan kembalinya sultan ke istana. Yasmine mengatakan bahwa bukan hanya do'anya saja yang terkabul tetapi juga do'a semua orang. Zafar berakting menanyakan pada sultan siapa sebenarnya yang menculiknya, Sultan mengatakan bahwa ia tidak tahu siapa yang menculiknya.  Jinu memarahi semua orang yang datang kerumah Aladdin dan melontarkan semua kebenarannya bahkan ada yang sampai akan ada yang memukul Aladdin. Rukhsar melerainya dan mengatakan bahwa mereka akan pergi dari rumah.

Aladdin meminta Rukhsra untuk tetap didalam kamar dan ia akan menjelaskan pada semua orang yang menyuruhnya untuk pergi. Zafar menghukum prajurit yang telah gagal dalam menjalankan rencananya. Ia juga mendapatkan kabar yang menyelamatkan sultan adalah pencuri bertopeng, Zafar akan menyelidiki kebenarannya. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini