Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 39

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 38 ya..


Jinu tetangkap oleh Zein dan ia mulai mengeluarkan jimat dan mantranya pada Jinu. Yasmine berkelahi dengan Aladdin . ia berhasil mengalahkan Aladdin dan menuju ke arah mawar hitam dan mengambilnya. Omar membaca surat yang ditulis oleh Rukhsar dan merasa akrab dengan tulisan tersebut. Aladdin sadar dan pingsannya dan kembali mencari Yasmine. Ia berteriak agar Yasmine berhenti melanjutkan perjalanannya. tetapi ia tidak mendengar dan terus melanjutkan perjalanannya. Zein menampakkan diri pada Aladdin dan memberitahunya bahwa jin kesayangannya sedang dalam pengaruh mantranya. Aladdin terkejut melihat Jinu dengan mata yang berubah warna mnejadi biru. 

Jinu mulai menyerang Aladdin, dari situ Zein mengerti bahwa aladdin adalah tuan dari Jinu. Jinu mengurus Aladdin dan Zein pergi menemui Yasmine. Sultan Duplikat sibuk sendiri mengumpulkan hartanya dan tanpa sengaja cincin yang telah ia kumpulkan jatuh ke lantai bawah dan mengenai Piddi. Piddi berencana untuk mengembalikan cincinya yang terjatuh. Saat Piddi berbicara, Sultan Duplikat tersebut tidak berani menampakkan wajahnya karena matanya cacat sebelah dan saat itu ia sedang tidak memakai penutup. Tiba-tiba menteri datang, dan Piddi menjelaskan maksud kedatangannya.

Aladdin bersempunyi dibelakang pohon bambu, ia bersembunyi dari Jinu yang akan membunuhnya. Zein mulai menyihir Yasmine untuk menyukai menteri Zafar. Aladdin datang dan perhatian Zein tertuju pada Aladdin. Jinu mengubah tubuh Aladdin menjadi kecil. Aladdin terkejut dan bingung dengan apa yang terjadi pada dirinya. Jinu memegang dirinya dengan kuat dan menaruhnya ditelapak tangan. Aladdin baru memahaminya bahwa Jinu telah mengubahnya menjadi sosok yang kecil. 

Apakah yang terjadi selanjutnya?? apakah Aladdin bisa berubah ke bentuk Aslinya??? blogsicerita akan terus update kisah Aladdin

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini