Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 45

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 44 ya..

Zein datang dan mengganggu penduduk kota Baghdad bahkan ia juga menyakitinya, Rukhsar sangat bahgia karena tuhan telah memberkati dirinya anak-anak yang baik. Rukhsar meminta Aladdin segera bersiap-siap untuk pergi ke kuil. Nazneen merasa sangat sakit hati karena Rukhsar telah mempermalukan dirinya didepan pelanggan dan ia mulai merancanakan sesuatu yang baru. Zein menelusuri kota dan mulai mencari rumah Aladdin, ketika ia sampai rumah Aladdin terkunci. Akbar mengatakan pada Zafar bahwa Yasmine telah kembali, Zafar berharap bahwa Yasmine tidak mengetahui kebenarannya.

Yasmine datang dengan marah-marah, ibunya sangat khawatir dan Sultan duplikat sangat ketakutan karena ia terlibat dalam masalah ini. Yasmine menceritakan segalanya pada ibunya. Aladdin, Rukhsar dan Jinu pergi jalan-jalan untuk merayakan pesta ulang tahun pernikahannya dengan ayah Aladdin yang ke 20. Zein mencoba mencarinya disemua sudut kota. Yasmine dan Ibunya sangat kecewa dengan perjodohan ini. ia meminta Sultan untuk memberikan pelajaran, setelah apa yang terjadi pada putrinya. Kemudian Zafar datang dan menenangkan suasana, Sultan duplikat juga memarahi Zafar. Ratu Mehrunnisa mmeinta Yasmine untuk pergi ke Masjid berdo'a.

Rukhsar menannyakan sesuatu tentang gadis yang menolongnya, Aladdin menjawab denagn terbata-bata karena malu dengan ibunya. Nazneen, Mustafa dan Gulbadan mengikuti kemana perginya Aladdin, JInu dan Rukhsar kemudian mereka berakting meminta maaf pada mereka. Rukhsar sangat berhati mulia ia memaafkan semua kesalahan mereka, Nazneen dan Mustafa mulai kembali menjalankan rencana buruknya.  Nazneen terus mengikuti kemana mereka pergi dan itu membuat JInu dan Aladdin menggerutu bahwa pasti mereka memiliki rencana licik. Zein melihat keberadaan Aladdin dan juga ibunya, kemudian ia mulai mengganggu Aladdin dan Jinu menyingkirkannya. 

Yasmine bercerita pada Piddi tentang keadaan yang mengganjal pada ayahnya, ia merasa bahwa yang ada didalam istana itu bukan ayahnya. Zafar memukul sultan Duplikat karena ia merasa telah dipermalukan didepan Yasmine dan Ratu. Yasmine mencari ayahnya dikamar tetapi tidak ada, kemudian ia bergegas kekamar Zafar dan bertabrakan dengan sultan duplikat. ia melihat Mata ayahnya berbeda...

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini