Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 64

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 63 ya..


Melihat wajah Aladdin dan Yasmine yang sangat khawatir Chilmi baba mengatakan bahwa dirinya akan menjawab pertanyaan dari mereka berdua karena ia merasa sudah dijebak oleh mereka berdua. Aliza menyuruh Zafar untuk bersiap memegang lampu ajaib menggunakan tangannya sendiri, kemudian lampu Ajaib datang ke hadapan Zafar. Aladdin mengungkapkan permasalahannya pada Chilmi baba dan ia diberikan ramuan untuk diminumkan pada ibunya. Kemudian giliran Yasmine menceritakan apa yang terjadi pada ayahnya dan Chilmi baba memberitahu dimana ayahnya disembunyikan. 

Zafar memegang lampu ajaib dengan aura yang sangat bahagia. Yasmine sangat berterimakasih dengan apa yang dilakukan oleh Aladdin, begitu juga Aladdin ia berterimakasih dengan Yasmine tanpa bantuannya ia juga tidak akan sampai ke Chilmi baba. Yasmine diberikan jalan untuk kembali ke Baghdad oleh Chilmi baba. Saat giliran Aladdin, Chilmi baba tidak mengirim dirinya ke ibunya tetapi ke seseorang yang lebih membutuhkan dirinya. 

Aliza menyarankan pada Zafaar bahwa Jin lampu harus diberi kekuatan terlebih dahulu, Zafar hampir tidak percaya kemudian Aliza menceritakan kisah Jin lampu pada Zafar kemudian ia mempercayainya. Aladdin mengatakan bahwa tidak ada sesuatu yang paling penting kecuali ibunya tetapi Chilmi baba maha mengetahui segalanya. Ia akan mengirim Aladdin ke tempat seharusnya bahkan jika dunia hancur ia tidak akan bisa menyelamatkan ibunya. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini