Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 36

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 35 ya..




Episode kali ini diawali dengan Aladdin yang berbahagia karena menerima uang dari jerih payahnya. ia diminta untuk seniman menjadi model patung lagi besok dan seniman tersebut memberikan tambahan 2 koin untuk kesediannya, begitu juga Jinu, ia sangat berbahagia untuk Aladdin. Yasmine memohon pada Ayah duplikatnya untuk mencabut keinginannya menjadikan Yasmine seorang permaisuri orang lain dengan menyuruhnya cepat menikah. Yasmine menagih janji dari Ayahandanya bahwa ia akan dijadikan Ratu Baghdad bukan permaisuri seseorang. tetapi usahanya sia-sia Ayah Duplikat menolak keras permintaannya. 

Nazneen memberikan koin pada Gulbadan sebagai hadiah karena telah menjalankan tugasnya membuat jebakan untuk Aladdin. Aladdin dan Jinu membelikan bahan makanan dan selendang pada Rukhsar dari uang jerih payah mereka berdua. mereka bertiga terlihat sangat bahagia. Tiba-tiba Nazneen dan Mustafa datang untuk mengingatkan gelang Rukhsar yang dipakai jaminan pada Nazneen. Nazneen menjelaskan bahwa gelang tersebut hilang karena dicuri oleh Aladdin. Rukhsar sangat terkejut. Rukhsar mengizinkan Nazneen untuk mencari gelang tersebut dikamar Aladdin,.

Ayah duplikat Yasmine mengatakan bahwa ia akan dijodohkan dengan pemuda bernama Markesh Zein. Yasmine menangis dan meninggalkan ruang tersebut. Zafar telah merencanakan semuanya dengan matang, ia mengusulkan nama Zein, karena pemuda tersebut memiliki mantra yang dapat mengeluarkan sihir untuk membuat Yasmine jatuh cinta dengan Zafar. Zein bertemu dengan Piddi di istana, ia mengira bahwa Piddi adalah Putri Yasmine. Piddi menceritakan bahwa ia bukan Yasmine dan Zein melakukan sihir padanya hingga matanya berubah menjadi warna biru dan melakukan apapun yang dikatakan oleh Zein.

Nazneen dan Mustafa berakting mencari gelang diseluruh sudut kamar, Aladdin sangat terkejut ketika mereka berdua menemukannya karena ia merasa tidak mencurinya..

Apa yang akan terjadi selanjutnya??? akankah Aladdin mengakuinya??? atau melawannya????


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini