Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 59

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 58 ya..

Yasmine sangat senang karena Aladdin mengizinkannya pergi bersama ke lembah mehran. Jinu menjelaskan bahwa disana sangat berbahaya, Yasmine juga mengetahui bahwa daa beberapa orang yang kesana tetapi tidak kembali dengan selamat. Aladdin mengatakan bahwa ia akan tetap pergi kesana begitu juga Yasmine. Jinu ingin ikut bersama mereka tetapi Aladdin melarangnya, ia harus tetap dirumah dan menjaga ibunya. Aladdin ergi ke lembah mehran berdua saja dan Jinu pulang kerumah untuk menjaga Rukhsar. Sampai dirumah Jinu mencurigai Nazneen dan Mustafa, ia memastikan bahwa mereka tidak mengambil sesuatu dari rumah Aladdin. Rukhsar terbangun dari tidurnya dan Jinu menyuruhnya untuk beristirahat. Nazneen dan Mustafa memanfaatkan kesempatan untuk pergi. Aladdin menggunakan karpet terbangnya untuk pergi bersama Yasmine ke lembah mehran, Yasmine sangat terkejut bagaimana mungkin ada karpet terbang. Aladdin mengulurkan tangannya dan mengajak Yasmine untuk naik.

Yasmine sangat ketakutan dan berpegangan pada tangan Aladdin. Mereka berdua terlihat tampak romantis diatas karpet terbang. Yasmine mengatakan bahwa yang ia alami saat ini sama persis dengan mimpinya, Yasmine bingung dan Aladdin menggodanya dengan mengatakan Apakah didalam mimpimu juga bersama denganku??? Yasmine malu dan mengatakan bahwa ia tidak ingat. Zafar memperoleh pesan yang memberitahukan bahwa pencuri bertopeng sedang menuju arah timur Baghdad.

Zafar berfikir bahwa pencuri bertopeng telah pergi meninggalkan Baghdad. Aliza mengatakan bahwa pencuri bertopeng pergi dari Bghdad untuk menemui Chilmi baba mencari solusi untuk sengatan Katuba. mendengar hal tersebut Zafar sangat marah dan Aliza menjelaskan bahwa tidak semua orang bisa masuk dalam lembah mehran karena disana adalah tempat yang sangat berbahaya. Aliza menciptakan badai agar pencuri bertopeng tidak smapai di lembah mehran. Aladdin dan Yasmine sangat bingung bagaimana langit bisa berubah dengan seketika?? 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini