Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 58

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 56 ya..


Yasmine memakai jubah pencuri bertopeng dan berkeliaran di kota, ia dikejar oleh banyak orang karena mengiranya pencuri bertopeng dan Aladdin menyelamatkannya. Jinu berusaha mengingat buku apa yang ia cari, ia berkeliling perpustakaan untuk mencari buku tersebut dan akhirnya ia menemukannya, tetapi buku tersebut tidak bisa diambil dengan mudah, ia melayang dan memukul Jinu. setelah lama berusaha JInu berhasil mengambil buku tersebut dan segera mencari tahu apa yang ia inginkan. 

Yasmine menyusuri kota Baghdad dengan menyamar sebagai pencuri bertopeng untuk mencari tahu dimana Ayahnya, kemudian ia dikejar oleh penduduk kota dan prajurit kerajaan, Aladdin menyelamatkannya dari kejaran mereka dan membawanya ke suatu tempat. Ditempat tersebut Aladdin curhat panjang lebar pada Yasmine terkait apa yang sedang menimpa kleuarganya begitu juga Yasmine ia juga menceritakan bahwa ayahnya telah menghilang.  Zafar menyuntikkan racun pada Sultan yang tenagh tidak sadarkan diri. 

Jinu datang dan mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui cara agar ibunya sembuh. Aladdin sangat senang dan menyuruh Jinu segera mengatakannya. Kemudian Jinu mengatakan bahwa ibunya bisa sembuh dengan bantuan resep dari Chamil baba. Chamil baba adalah seseorang yang maha tahu, ia mempunyai jawaban dari semua pertanyaan. Jinu menyarankan Aladdin untuk kesana, Yasmine bertanya pada Jinu apakah ia juga bisa kesana untuk mendapatkan jawaban keberadaan ayahnya?? Jinu mnjawab tentu saja ia bisa kesana. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini