Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 40

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 39 ya..


Zein mengucapkan mantra pada Yasmine dan memintanya untuk mecium mawar hitam yang telah ia ambil dari taman. Setelah menciumnya Yasmine terdiam. Nazneen sellau menyebar keburukan pada tetangga-tetangga untuk meembenci Rukhsar. Rukhsar mendengarnya dan membalas dengan mmebayar Nazneen untuk angsuran pertama agar ia selalu tidak berbicara buruk. Aladdin memikirkan cara lain untuk menyelamatkan Yasmine, Zein mengucapkan mantra dan menempelkan liontinnya ke kening Yasmine hingga ia menangis keras. Yasmine teringat semua kenangan bersama orang tuanya dan bersama Aladdin. Zein mengucapkan mantra agar Yasmine melupakan semua perasaannya. tetapi saat ia mengingat Aladdin mantranya serasa tidak berpengaruh kemudian Zein menambah bacaan mantranya hingga Yasmine pingsan. Zein merasa berhasil dan sudah saatnya untuk menunggu Zafar dan gerhana matahari. 

Zafar telah lama menunggu saat-saat membahagiakan seperti ini. ia telah banyak bermimpi tentang putri yasmine. setelah Rukhsar memberikan koin pada Nazneen. Nazneen kembali lagi menghina dan mengolok-olok Aladdin. Rukhsar kembali marah dan mengatakan bahwa Aladdin adalah segalanya baginya. jadi ia meminta Nazneen untuk tidak membicarakan Aladdin lagi. Aladdin masih berusaha memikirkan cara untukmenyelamatkan Yasmine. JInu masih dalam keadaan tidak sadarkan diri sedang mencari Aladdin. Zein sibuk mempersiapkan segalanya agar Zafar puas dengan kerja kerasnya. Aladdin mencuri liontin milik Zein dan mencoba menjebak JInu agar merusaknya. 

Berbagai usaha dilakuakn oleh Aladdin untuk menyelamatkan diri dari maguic JInu dan menjebaknya untuk menghancurkan liontin tersebut.rencana Aladdin berhasil liontin tersebut retak karena Magic jinu, kemudian Jinu tersadar dan pingsan. Ia mengingat segalanya yang terjadi padanya termasuk ia juga mengingat tuannya yaitu Aladdin. Aladdin berusaha membangunkan Jinu dengan berteriak didekat telinganya. Zein mencari liontinnya dengan menggunakan Magic yang ia 'miliki. ia menarik kembali liontin yang telah diseret oleh Aladdin. 

Apakah yang terjadi selanjutnya?? apakah Aladdin bisa berubah ke bentuk Aslinya??? blogsicerita akan terus update kisah Aladdin

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini