Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 67

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 66 ya..

Jinu ingin membunuh Zafar tetapi sayup-sayup terdengar suara tuannya memanggil ibunya kemudian ia mendengarnya dan segera menolong tuannya, momen tersebut dimanfaatkan Zafar untuk mengambil lampu tetapi usahanya sia-sia lampu menghilang ketika Jinu berhasil membawa Aladdin pergi dari tempat tersebut. Jinu membawa Aladdin pulang kerumahnya dan ia merasa pusing setelah mengalami moment yang buruk itu, kemudian ia berganti pakaian menggunakan baju Syeikh agar tidak ada yang melihatnya dalam bentuk Jin. Aladdin sadar dan mengatakan pada JInu apakah ia baik-baik saja?? JInu mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja kemudian Aladdin memeluknya serta bergegas untuk memberikan ramuan dari Chilmi baba pada ibunya.

Yasmine berhasil membawa ayahnya kembali ke istana meskipun dalam kondisi yang buruk, Tabib memeriksa ayahnya dan memberikan ramuan, Yasmine sangat khawatir melihat kondisi ayahnya seperti itu tetapi ia lega mendengar perkataan tabib bahwa ayahnya pasti akan pulih seperti semula. setelah Aladdin dan Jinu memberikan ramuan pada ibunya belum ada tanda kesembuhan, kemudian Jinu mengajak Aladdin untuk sholat dan mendo'akan Rukhsar, setelah itu Rukhsar siuman. Aladdin dan Jinu sangat senang dengan kesembuha ibunya. 

Zafar sangat kecewa karena rencananya berakhir dengan berantakan, Jin beserta lampu telah gagal ia dapatkan begitu juga sultan telah ditemukan oleh Yasmine dan berhasil dibawa jembali keistana. Zafar sangat menaruh dendam pada pencuri bertopeng, ia berjanji bahwa suatu saat ini ia akan bisa mendapatkan lampu ajaib tersebut. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini