Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 46

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 45 ya..

Yasmine menegur Sultan duplikat dan Zafar menjelaskan bahwa sultan sangat marah dengan apa yang terjadi. Aladdin menanyakan pada ibunya, jika ayahnya itu sangat baik mengapa ia disebut dengan penghianat?? Rukhsar kemudian segera mengajak Aladdin pergi ke Masjid karena ia sudah terlambat. Nazneen mengalihkan perhatian Jinu dan ia akan memberikan racun pada makanan yang akan dibagikan, tetapi perbuatannya diketahui oleh jinu. Yasmine menanyakan sesuatu pada sultan duplikat apa maksud sebenarnya dari ia menjodohkannya dengan pangeran Zein.

Zein kembali gagal membunuh Aladdin, kemudian ia mencobanya lagi. Yasmine memaksa sultan duplikat untuk diperiksa matanya tetapi sultan tersebut tidak bersedia, kemudian melarikan diri dari Yasmine. Sampai diMasjid, Zein bersembunyi dibalik tiang, Aladdin, Jinu dan Rukhsar memasuki Masjid untuk berdo'a. Zein tidak bisa memasuki tempat suci, jadi ketika ia akan memasuki Masjid ia tersengat dan jatuh. Nazneen sangat senang karena ia berharap rencananya kali ini akan berhasil. Zafar memanggil Aliza untuk mengetahui perkembangan dai Zein. 

Zein menunggu diluar masjid, didalam masjid Aladdin, JInu dan Rukhsar berdo'a. Omar mengenang Rukhsar dengan melihat liontinnya. Perasaan Rukhsar mengatakan bahwa suaminya masih hidup dan Omar semakin marah karena menganggap Sultan yang menyebabkan ia berpisah dengan Rukhsar. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini