Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 43

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 42 ya..

Aladdin melihat Nazneen sedang melimpahkan semua pekerjaab pada ibunya. Aladdin mencoba menolongnya tetapi Rukhsar terlanjur kecewa padanya sehingga ia tidak mendengarkan Aladdin sama sekali. Zein mulai melakukan ritual untuk meminta tolong pada Aliza, langit berubah menjadi gelap. Yasmine tetap tidak sadarkan diri, Jinu sangat bingung memikirkan solusi, tiba-tiba mustafa dan Gulbadan datang. Jinu membuat pertunjukan dengan membodohi mustafa dan gulbadan bahwa Yasmine adalah gadis kaya yang sedang mencari toko barang antik untuk mencari barang yang paling indah. 

Setiap kali Omar membaca surat dari Rukhsar, ia merasa bahwa ia sedang dekat dengan orang yang ia sayangi. Omar mmeberikan obat penenang pada Sultan sehingga ia sama sekali tidak sadar. Rukhsar sangat kecewa pada Aladdin bahkan ia tidak ingin disentuh oleh Aladdin. Nazneen mengusir Aladdin dari rumahnya dan menjelaskan bahwa Rukhsar melakukan hal tersebut untuk Aladdin. Zein berhasil memanggil Aliza. Mustafa dan Gulbadan sangat senang mendengarkan kata-kata dari Jinu dan mereka akan memanggil Nazneen untuk masalah jual beli. Yasmine tersadar dan Jinu meminta tolong pada Yasmine untuk melakukan sesuatu untuk Aladdin karena ia telah menolong Yasmine. 

Aladdin membantu ibunya mengepel lantai, Nazneen melihatnya dan mengejeknya kemudian ia terjatuh ke lantai wkwkwk. Mustafa dan Gulbadan datang, Nazneen meminta pertolongan pada Mustafa, saat Mustafa berusaha untuk menolongnya Nazneen sangat berat sehingga Mustafapun ikut terjatuh. Jinu menjelaskan semua kebenaran Aladdin dan meminta Yasmine untuk menjebak Nazneen agar mereka berkata jujur dihadapan ibu Aladdin dan Yasmine menyepakatinya karena ia sangat tidak menyukai ketidakadilan. 

Nazneen mengatakan pada Yasmine, Yasmine tampak seperti orang kaya jika dilihat dari ujung kaki hingga kepala. Yasmine memulai sandiwaranya. Jinu menyuruh Aladdin untuk mengajak ibunya ke toko agar ia melihat semua kebenarannya dan Aladdin segera bergegas menemui ibunya. Suara Aliza datang dan menanyakan atas dasar apa Zein memanggilnya.... ??? 


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini