Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 37

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 36 ya..


Aladdin, Jinu dan Rukhsar sangat terkejut. Rukhsar menangis membela Aladdin, ia mengatakan bahwa sejak kecil Aladdin tidak pernah mencuri. Rukhsar mengatakan Nazneen saat masa kecil Aladdin, kau pernah menuduh Aladdin mencuri dan semua itu tidak terbukti. ternyata yang mencuri adalah mustafa suaminu sendiri. kemudian Nazneen meminta Aladdin untuk bersumpah bahwa ia tidak pernah mencuri. Aladdin tampak sangat gelisah. karena ia mencuri bukan atas keinginannaya sendiri melainkan perintah dari Nazneen. Mustafa dan Nazneen semakin berulah, Aladdin dipaksa mengatakan yang sebenarnya dihadapan ibunya. untuk memebuktikan semuanya Rukhsar meeminta Aladdin untuk bersumpah atas nama dirinya dan mengatakan semuanya. Rukhsar menatap Aladdin dengan perasaan yang sangat kecewa kemudian pergi meninggalkan mereka. Jinu mengejar Rukhsar.

Nazneen kembali mengancam Aladdin untuk melakukan pencurian dan menyamar sebagai pencuri bertopeng, jika ia tidak mau ia akan melkaukan sesuatu yang lebih sulit lagi untuk Aladdin. Yasmine mengitari istana untuk mencari dimana Piddi berada. Zein telah menunjukkan sihirnya pada Zafar. Zafar sangat puas melihat Piddi yang menuruti semua perkataan Zein. Yasmine mendatangi PIddi dengan marah-marah karena Piddi menceritakan Zein yang sangat menawan menurutnya. 

Akbar (kaki tangan Zafar) datang kerumah Omar untuk melakukan pengecekan terkait bagaimana kondisi Sultan. ia meminta Omar untuk membunuhnya. Setiap kali Omar ingin membunuh sultan selalu ada bayangan Yasmine yang meminta keselamatan untuk ayahnya pada Omar. tetapi disisilain Omar ingin membalaskan dendam atas kematian Rukhsar. Rukhsar memandang foto Omar dan merasa sangat kecewa tidak bisa membesarkan dan mendidik Aladdin dengan baik. Aladdin menyusulnya tetapi ia tidak menjawab panggilan dari Aladdin sedikitpun. Aladdin sangat bersedih, ia meminta maaf pada ibunya. Rukhsar keluar dari kamar dan mengatakan pada Jinu, untuk disampaikan pada Aladdin. Jika Aladdin ingin mendapatkan maaf dari Ibunya, ia harus memberikan uang dari jerih payahnya.

Aladdin sangat bersedih dan jinu menghiburnya. Aladdin berencana untuk membuat sheer kurma untuk ibunya. Jinu sangat senang mendengarnya, Aladdin meminta buku resep pada JInu. Saat proses memasak, Aladdin yang memasak dan Jinu yang membaca resepnya. mereka terlihat sangat lucu, karena Jinu membaca resep yang salah. Zafar dan Zein mulai menyusun rencana untuk menjebak Putri Yasmine agar jatuh ke Pelukan Zafar. Zafar sangat bahagia dan meminta Zein untuk melakukan semua itu secepatnya.. 

apa yang akan terjadi selanjutnya?? akankah Putri Yasmine terperangkap??

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini