Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 50

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 49 ya..



Aladdin merasa ada yang tidak beres dengan ibunya. ia mencoba membujuk Rukhsar untuk mengizinkannya bekerja diistana. Rukhsar terlanjur kecewa dengan pihak istana karena kehilangan Omar, ia tdak ingin semua terulang kembali pada Aladdin. Yasmine mengajak Sultan Duplikat bermain Catur, ia tidak bisa menahan dirinya dengan perhiasan yang dipakai oleh Yasmine. ia sangat menyukai harta kekayaan. Yasmine meletakkan cincinya disamping meja catur dan Piddi melihat Sultan Duplikat mencuri cincin milik Yasmine dan ia merasa sangat aneh melihat kejadian tersebut.

Aladdin berlatih setiap hari agar masuk dalam penjaringan prajurit istana. Aladdin meminta Jinu untuk membantunya berlatih. Agar latihannya berjalan dengan lancar Jinu menciptakan pakaian prajurit Khusus untuk Jinu agar ia berlatih lebih giat. Gulbadan melihatnya dan berniat untuk mencurinya.  Akbar menjalankan perintah dari Zafar untuk memeriksa semua orang untuk mendapatkan keinginan Zafar.

Aliza memberitahukan pada Zafar bahwa posisi Akbar telah mendekati tujuannya. Rukhsar keluar dari rumah dan berjalan mendekati tempat yang digunakan akbar untuk memeriksa. melihat prajurit datang Rukhsar bersembunyi. Prajurit mengetahuinya dan memanggilnya, membawa Rukhsar mendekati Akbar. Permata merah Aliza yang dibawa oleh Akbar menyala-nyala, karena Rukhsar sudah semakin mendekat... 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini