Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 53

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 52 ya..

Untuk menjalankan misinya Zafar menyamar sebagai seoran pendeta yang memberikan berkatnya pada semua orang, Giliran Gulbadan masuk dalam lpaangan seleksi dan ia berhasil mengalahkan lawannya. Gulbadan memakai baju prajurit milik Aladdin yang diberi oleh Jinu, Jinu melihat Gulbadan dengan sangat sinis karena ia mengetahui bahwa Gulbadan pasti mencuri baju tersebut. Sekarang giliran Aladdin, Rukhsar mengajaknya untuk pulang saja tidka mengikuti seleksi tersebut tetapi Aladdin memaksa untuk melakukannya kemudian ia masuk dalam lapangan seleksi.

Sultan Duplikat membuka penutup matanya dikamar, Yasmine berjalan menuju kamar Sultan Duplikat untuk menyelidiki kebenaran dari perkataan Piddi. Sultan tersebut sangat bangga karena ia menjadi duplikat dari orang nomor satu di Baghdad. Yasmine masuk tanpa mengetuk pintu dan mendengar semua perkataan Sultan duplikat tersebut. Yasmine sangat kecewa dengan apa yang dilihatnya, ia yakin pasti ada sesuatu yang salah. Ia mengira bahwa ayahnya sedang sakit mungkin sakitnya itu yang membuat ayahnya seperti orang yang aneh menari-nari dikamar. 

Aladdin berusaha sangat keras untuk mengalahkan lawannya dan Rukhsar sangat khawatir dengan apa yang dilakukan oleh Aladdin. Jinu berfikir untuk menolong tuannya, kmeudian Jinu melakukan sihir, tetapi sihir yang ia lakukan membuat Aladdin terjatuh. Aliza mulai mersakan keeberadaan Aladdin dan ibunya dikeramaian, Zafar dan Aliza berusaha mencari mereka dikerumunan banyak orang yang sedang melihat seleksi prajurit.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini