Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 38

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 37 ya..


Aladdin membuat Sheer Kurma dan membuat kekacauan didapur dengan Jinu. Rukhsar melihatnya dan membereskan semuanya. Aladdin meminta maaf pada ibunya. Gulbadan datang membawa panci untuk meminta Sheer kurma. ketika ia membuka panci Sheer Kurmanya menyembur ke wajah Nazneen, Gulbadan dan Mustafa. Piddi membantu persiapan Yasmine untuk bertemu dengan Zein. Ratu Mehrunisa tampak bahagia melihat putrinya terlihat sangat cantik berkat bantuan Piddi. kemudian ia memberikan perhiasan untuk dikenakan oleh Yasmine.

Nazneen, Gulbadan dan Mustafa. dengan muka penuh Sheer kurma kembali mengejek dan mengancam Aladdin. Zein mengajak Yasmine jalan-jalan di taman, kemudian ia mengucapkan mantra Aliza untuk melakukan sihir pada Putri Yasmine. Yasmine diperintahkan pergi ke tempat berbahaya untuk mengambil bunga mawar hitam, tanpa sadar ia melakukannya. Aladdin bersiap menggunakan costum pencuri bertopeng untuk pergi mencuri karena desakan bibinya. Jinu dan dirinya melihat Yasmine sedang berjalan menuju lembah yang berbahaya. Aladdin bergegas untuk segera menyelamatkannya. 

Jinu menjelaskanpada Aladdin bahwa Yasmine sedang dalam pengaruh buruk. Aladdin membagi Job dengan Jinu, ia akan menyadarkan Yasmine sementara Jinu akan mengganggu Zein. dengan Suara Ghaibnya JInu mencoba mengusik Zein. ketika Aladdin berusaha menyadarkan Yasmine. Yasmine memukulinya. Zein mencob mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan ia menemukan Jinu dengan mencekiknya. Jinu menjerit kesakitan dan Zein sangat terkejut melihat wujud asli JInu. 

Rukhsar pergi kerumah lamanya untuk menemui seesorang yang telah menyewa rumahnya tetapi ia tidak bertemu dengan orangnya. ia menemukan surat ucapan terimakasi atas Sheer Kurma yang telah dikirimnya dan membalasnya. 

Apa yang terjadi selanjutnya??? akankah Aladdin bisa menyelamatkan Yasmine dari Sihir??? blogsicerita akan terus update kisah Aladdin

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini