Sinopsis Aladdin versi India Sab TV Episode 55

Sebelum Membaca ini ada baiknya baca dulu Review untuk Episode 54 ya..

Zafar dan Aliza tidak berhasil menemukan Rukhsar dan Aladdin karena Jinu dan Aladdin bergegas untuk segera meninggalkan kerumunan. Gulbadan mengklaim kemenangan yang diraih oleh Aladdin, sehingga ia yang ditetapkan menjadi pemenang. Aladdin dan Jinu membawa Rukhsar pulang kerumah dan ia mengatakan bahwa dirinyalah yang membuat ibunya menjadi seperti ini, Aladdin menangis dan meminta maaf pada ibunya karena telah melakukan hal yang tidak diinginkan oleh ibunya. Aladdin berjanji bahwa ia tidak akan melakukan hal itu lagi. Rukhsar sadar dalam kondisi yang aneh, ia tidak mengingat apapun Aladdin atau Jinu bahkan rumah yang ia tempati. 

Setelah mengetahui kebenaran tentang sultan Duplikat, Yasmine mengambil pedang dan menyerang Sultan Duplikat tersebut. ia memintanya untuk mengakui kesalahan dan memberitahu dimana ayah serta siapa saja yang terlibat dalam misinya. Sultan Duplikat mengakui bahwa dirinya bukanlah sultan yang asli dan ia juga mengtakan bahwa ia tidak mengetahui keberadaan Sultan Asli, Yasmine bertanya apakah Muccad terlibat dalam misinyaa... ?? Sultan Duplikat sangat ketakutan, Yasmine berulang kali bertanya siapa sebenarnya Muccad tetapi laki-laki tersebut bingung harus memulai darimana?? ketika laki-laki tersebut akan memberitahunya ada anak panah yang melesat ke leher nya dan membuatnya tidak bisa berbicara. Aladdin mencoba mendekati Rukhsar tetapi Rukhsar tidak mau, Jinu memberitahu Aladdin bahwa sebuah gigitan dileher ibunya.

Zafar dtaang dan mencoba menghasut Yasmine dengan menyalahkan Sultan duplikat tersebut telah menadi penyusup dalam istana. Jinu menjelaskan pada Aladdin bahwa bekas gigitan dileher ibunya bukanlah gigitan yang biasa, gigitan tersebut disebabkan karena ilmu magis dan bekas tersebut akan menjalar keseluruh tubuh dalam waktu 7hari dan dapat menyebabkan kematian, Aladdin snagat terkejut mendengar penjelasan dari Jinu. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini