SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 1

Bepannaah/Bepanah adalah serial drama romantis 2 pasangan Yas (Diperankan Oleh Sehban Azim)  dan Zoya (Diperankan Oleh Jennifer Winget) serta Aditya (Diperankan Oleh Harshad Chopra) dan Puja (Diperankan Oleh Namita Dubey). Adi dan Zoya sebagai pemeran utama serta Yas dan Puja sebagai peran pendukung.

Ada dua pasangan yang masih muda dan bahagia dengan keluarga masing-masing. pasangan yang pertama bernama Adi dan Puja yang kedua bernama Yas dan Zoya. Ada moment bahagia saat ini pada dua pasangan tersebut. Adi dan Puja memiliki moment bahagia yaitu merayakan hari ulang tahun Puja. sedangkan Yas dan.. memiliki moment bahagia yaitu merayakan hari pernikahnnya. tetapi karena pekerjaan masing-maisng dari pasangan tersebut memiliki pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. 

Puja meninggalkan Adi karena suatu pekerjaan, begitu juga Yas yang pergi meninggalkan Zoya karena alasan suatu pekerjaan. Adi dan Zoya merasa sangat kecewa dengan kepergian pasangan masing-masing. sebelum berangkat buku harian Puja terjatuh, Adi ingin membacanya tetapi Puja merasa canggung dan merasa tidak suka jika ada orang yang membaca bukunya dan Adi menghormati keputusannya. Zoya menemukan cincin di dalam lemari Yas. Ia berteriak kegirangan karena ia berfikir bahwa cincin tersebut untuknya. Ia memanggil Yas dengan sangat bahagia. Yas tampak terkejut dengan Zoya yang menganggap cincin itu miliknya. tetapi ia tetap memberikan padanya.

Adi adalah pilot yang sangat handal ia mendarat disuatu tempat karena keadaan, oleh karenanya ia berniat membelikan hadiah untuk istrinya disana. Saat membeli hadiah ia bertemu dengan Zoya yang sedang mencari Hadiah untuk suaminya. Istri Adi dan Suami Zoya memiliki kesamaan dalam menyukai suatu hal, mereka sama-sama menyukai lagu lama. Ada kotak musik yang menyimpan lagu-lagu lama. Adi dan Zoya saling berebut kotak musik tersebut. mereka kejar-kejaran untuk saling mempertahankan hadiah. ketika mereka masih berkejaran, mereka masing-masing mendapat telfon dari polisi bahwa istri dan suami mereka kecelakaan. Mereka bergegas untuk datang ketempat kejadian. Mereka tampak Syok melihat keadaan pasangan masing-masing. Ternyata Yas dan Puja satu mobil saat kecelakaan dan ketika jenazahnya diambil tangan mereka berpegangan. perawat mencibir tangan jenazah berpegangan karena mereka berselingkuh. 

Adi sangat kecewa dengan keadaan sedangkan Zoya terlihat sangat Syok mencari cincinnya yang hilang. Adi menemukan cincin tersebut dan memberikannya pada Zoya, ketika ambulan berjalan Adi minta turun dari Ambulan karena tidak tahan melihat tangan Yas dan Puja bergandengan. Sesampainya dirumah Sakit Zoya mencoba untuk memisahkan tangan mereka tetapi usahanya sia-sia, Dokter mengatakan bahwa jenazahnya sudah kaku sehingga tidak bisa dipisahkan. 

Orang tua Puja dan Adi merasa sangat kecewa dengan apa yang dilakukan Puja. Ibu Puja merasa sangat malu, bahkan ia tidak bisa menatap adi sekalipun. Ayah Zoya daridulu tidak menyukai Yas, ia mencoba menjelaskan pada Zoya terkait apa yang dilakukan Yas padanya tetapi tetap saja Zoya membelas Yas. Adi mencoba menjelaskan pada Zoya untuk membuka mata lebar-lebar bahwa suami dan istri mereka telah mengelabui mereka berdua tetapi Zoya tetap bersikukuh membela suaminya.  Adik Adi mencoba untuk menenangkan Adi.

Zoya merayakan ulang tahun pernikahnnya dengan bayangan Yas. dan Adi meniup korek api untuk merayakan ulang tahun puja. Ia berjanji tidak akan menagis lagi untuk Puja. Ia datang ke Gereja dan tidur disana. Sementara itu Zoya datang ke gereja untuk menyalakan lilin dan pergi. ketika Adi terbangun Zoya sudah pergi dari gereja dan Adi melihat lilin menyala indah dalam gereja. Zoya memulai hidup barunya dengan pergi ke Paris. Zoya sangat takut naik pesawat, sambil menutup matanya ditutup dan memgang tangan laki-laki disebelahnya  dan ternyata laki-laki tersebut adalah Adi. mereka saling herann

Apa yang akan terjadi selanjutnya??? apakah mereka slaing jatuh cinta???

Dapat disaksikan Pukul 09.00 di Antv

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini