SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 10

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 9 Yaaaa...


Zoya mengikuti Adi dan Mehi, ia tidak akan membiarkan Mehi terjebak oleh Adi. Adi sudah menunggu kedatangan Zoya, Zoya berakting untuk membawakan kotak makanan milik Mehi. Adi mengejek dan menggoda Zoya dalam toko baju. Adi sengaja membuka baju didepan Mehi agar Mehi tertarik padanya. Saat mencoba beberapa baju, Adi mendapatkan telfon dari kantor bahwa kantor ditutup karena Yas tidak membayar cicilan hutang 10.000 Rupe. Pihak bank menjelaskan segalanya, Adi dan Zoya sangat terkejut. Adi memarahi Zoya atas perbuatan Yas suaminya, Mehi sangat senang melihat Zoya dimarahi oleh Adi. 

Adi mencoba membuka brankas milik Yas, Zoya dan Mehi mencoba menggunakan tanggal lahir mereka untuk membuka brankas tetapi tidak membuahkan hasil, kemudian adi mencoba membuka brankas menggunakan tanggal ulangtahun Puja dan ia berhasil membukanya. Nur bertemu dengan Arjun di stsiun radio, Nur menganggap Arjun adalah saingannya dalam mencari kerja. Arjun meminta temannya untuk tidak membongkar rahasia bahwa dialah orang yang dicari oleh Nur. teman Arjun mengatakan pada Arjun untuk menerima Nur, Arjun meminta temannya untuk melakukan wawancara terlebih dahulu pada Nur sebelum memutuskan.

Adi membuka pintu saat Zoya pulang kerumah, Zoya sangat terkejut dengan apa yang dilakukan Adi dirumahnya bersama Mehi. Ibu Yas datang dan Zoya sangat khawatir dengan apa yang terjadi. Nur menunggu kedatangan Arjey, Arjun mengatakan pada Nur bahwa Arjey sedang marah, Nur sangat kecewa mendengar Arjun yang mengatakan bahwa Arjey marah dengan pacarnya. Nur tidak pantang menyerah ia akan terus berusaha. Arjun telah meminta temannya untuk menyamar sebagai Arjey. Nur pulang kerumah, Zoya sangat mengkhawatirkan keadaan Nur. ia meminta Nur untu menelfon orang tuanya dan Nur berjanji akan menelfon orang tuanya besok pagi.

Sesi pengambilan foto Adi untuk promo, Adi meminta seluruh karyawan berfoto begitu juga Zoya. Adi meminta Akanza untuk menyiapkan Zoya. 


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini