SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 11

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 10 Yaaaa...


Adi mengajak Mehi mengambil foto untuk tema pasangan karena Zoya tidak mau. Zoya telah berjanji pada ibu, bahwa anggota keluarganya tidak ada yang boleh memiliki hubungan dengan Aditia Huda karena Ibu Yas tidak menyukai nya. Zoya tidak tahan melihat Mehi dipegang-pegang oleh Adi saat sesi pemotretan, ia meminta Mehi untuk berhenti melakukan pemotretan dan dia yang akan menggantikannya karena kalau Ibu Yas mengetahui hal tersebut ia tidak akan menyukainya. Adi meminta karyawan untuk mengupload foto disitus perusahaan, tetapi Zoya tidak sepakat karena ia menganggap apa yang dilakukan Adi adalah suatu kebohongan.

Adi kembali bertengkar dengan Zoya karena perbedaan pandangan untuk kemajuan persahaan, kemudian Adi pergi. Zoya mengatakan pada mitiles dan Son bahwa dirinya tidak bisa melakukan sesuatu pekerjaan dengaan kebohongaan dan meminta mereka berdua untuk mendapatkan kontrak baru. Nur ditelfon oleh Arjey dan mengatakan bahwa dirinya menerima Nur sebagai karyawan, Nur sangat senang sekali. Saksi kembali diteror oleh orang yang tidak dikenal, Anjana bertanya pada Saksi kenapa tingkahnya sangat anehh???? Saksi mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.
Saksi pergi untuk melihat paketan yang datang untuknya, ia terus diteror dan diperas setiap hari.

Zoya sangat penat dengan semua yang terjadi dikantor, ia membutuhkan banyak Uang untuk menutup semua hutang Yas, dan ia mau menerima saran dari Adi. Mehi mencoba menjelaskan pada Zoya untuk mengikuti rencana Adi. Adi meminta bantuan dari Arjun, Arjun mengatakan bahwa ia bukan pesulap yang setiap ada kebutuhan ia harus menyelesaikannya. Adi meminta maaf  dan menggoda Arjun karena setiap malam ia berdandan rapi dan keluar, Arjun menjawab pertanyaan Adi bahwa dirinya setiap malam ia harus bekerja. Nur bersiap untuk berangkat menemui Arjey tanpa ia mengerti Arjey yang sebènarnya adalah Arjun. Ia bertengkar dikantor dan menganggap Arjun adalah pesaingnya untuk mendapatkan pekerjaan tersebut.

Ibu Yas marah melihat Nur yang baru saja pulang pagi, Mehi mulai mengejek Nur tentang perubahan drastisnya.




No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini