SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 12

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 11 Yaaaa...

Nur merasa bahwa semua orang tidak pernaj mendukung apa yang telah dilakukannya, Nur mengatakan bahwa dirinya bekerja dikantor stasiun Radio bukan menjual obat-obatan terlarang bagaimana bisa semua orang berfikir buruk pada dirinya?? Zoya menenangkannya dan ia akan melakukan pengecekan pada perusahaan tempat Nur bekerja. Zoya sangat sedih dikantor melihat semua karyawan yang bahu membahu membantu Zoya untuk mengentaskan kebangkrutan yang dihadapi oleh perusahaan. Adi melihat, mereka apa yang dilakukan olwh seluruh karyawan, kemudian ia datang dan mengatkan bahwa dirinya akan bersama semua karyawan. Zoya sangat senang dan ia mengatakan untuk mengikuti rencana palsu dengan membuat event palsu pernikahan Adi dan Mehi. Mehi sangat senang dengan apa yang dilakukan Zoya kaki ini. Klien menjelaskan pada Adi seharusnya ia tidak melibatkan perempuan dalam bisnisnya apalagi istrinya???

Klien datang kekantor untuk melakukan sidak pada perusahaan, mereka kecewa karena semua yang terjadi diperusahaan adalah salah. Zoya mencoba menjelaskan pada klien dan berbohong bahwa dirinya adalah pasangab suami istri dengan Adi, klien sangat marah dan anak klien tersebut meminta Ayahnya untuk memberikan kkesempatan sekali lagi untuk Zoys evenries. Ayah Adi mengetahui bahwa Arjun telah menjadi detektif dalam rumahnya sendiri dan ia sama sekali tidak nengetahuinya. Ayah Adi meminta Anjana untuk memastikan bahwa tidak ada siapaun yang masuk dalam ruang kerjanya.

Khapes mempresentasikan dengan baik misi perusahaannya, Sadarika sangat bangga dengan apa yang dikakukan oleh suaminya, bahkan ia tidak menyukai apa yang dilakukan oleh Mehi dan sesekali menyindirnya. Anjana mengawasi gerak ferik Saksi, ia bingung dengan apa yang dilakukan Saksi. Saksi pergi ketoko mas untuk menjual seluruh perhiasan milik Puja. Anjana sangat terkejut melihat apa yang dilakukan oleh saksi dengan menjual perhiasan puja.

Nur ditelfon oleh Arjun, iĆ  meyakinkan bahwa tidak ada asisten yang lebih baik selain dirinya. Ibu Nur melihat apa yang dilakukan oleh Nur dan mengatakan bahwa ia akan mengadukan seluruhnya pada Zoya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini