SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 13

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 12 Yaaaa...


Klien bertanya pada karyawan dimana rumah Zoya, Karyawan memberikan alamat rumahnya. Adi mengetahui hal tersebut dan segera kerumah. Zoya bingung karena Khasep langsung kerumah dan mencari Adi, ia takut jika ibu mertuanya mengetahui hal tersebut. Ibu Yas jatuh dan kakinya sakit kemudian Mehi membantunya dan merawatnya didalam, menjaga jangan sampai ia tahu bahwa ada tamu dirumahnya. Khasep menanyakan pada Zoya dimana Adi??? Zoya bingung dan ia menjawab bahwa Adi sedang mandi. kemudian ia menanyakan apa maksud kedatangan Khasep kerumah??? Khasep kesana karena akan memberikan profil perusahaannya pada Adi. kemudian Adi muncul dari dalam dan Zoya sangat terkejut. 

Didalam Adi melihat foto Yas dan Zoya, Adi menghancurkan segalanya dihadapan Ibu Yas. Kemudian Adi keluar dan berbicara dengan Khasep. Mereka mengobrol panjang lebar dengan Khasep. Mehi mencoba meredakan amarah Ibu Yas, ia mencoba membujuk Ibu Yas untuk tidak keluar keruang tamu. Ibu Yas penasaran dengan siapa tamu yang datang malam-malam setelah Kashep pulang Ibu Yas keluar kamar dan melihat semua foto Zoya dan Yas telah diinjak oleh Adi.

Ibu Yas sangat marah dengan Adi, kemudian Adi pulang. Zoya mengejar Adi dan memarahinya, Adi mengatakan ia melakukan hal tersebut karena ia berfìkir apa yang akan dilakùkan oleh Khapes ketika ia mengetahui Zoya bukan istri sesungguhnya??? Pasti ia akan kehilangan proyeknya. Adi mengatakan bahwa ia tidak akan kembali lagi kekantor, Zoya merasa sangat bersalah karena sudah memarahi Adi. Dirumah Adi terjadi keributan yang dìlakukan oleh Anjana dan Saksi. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini