SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 14

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 13 Yaaaa...

Dimeja makan ibu Yas mengutarakan isi hatinya, Zoya mencoba untuk memperbaiki ddengan menjelaskan pada Ibu Yas, Zoya sangat senang karena ia mengetahui isi hati Ibu Yad, meskipun ia galak terhadap Zoya setidaknya ibu Yas masih menyayanginya. Mehi mengatakan bagaimana dan apa yang akan dilakukan oleh Zoya ketika ibu Yas mengetahui ia adalah istri palsu Adi??? Zoya mengatakan bahwa dirinya tidak ingin memtakiti Ibu Yas. Saksi mengatakan pada Anjana bahwa dirinya tidak menjual perhiasan tetapi menggadaikannya.

Adi bertanya pada Saksi tentang apa yang terjadi sebenarnya, tetapi Saksi tidak mengatakan apapun dan hanya menangis, kemudian Adi memberikan kartu kreditnya jika Saksi butuh apa-apa ia bisa memakainya. Anjana meminta Adi untuk tidak mempercayai sembarang orang Saksi memang mertuanya tetapi Anjana adalah orang tuanya jadi dia tidak akan membiarkan sesuatu yang buruk terjadi pada Adi. Kemudian Adi mengatakan bahwa bahwa Saksi bisa menggunakan atau menjual barang apapun milik Puja karena ia adalah ibunya. Nur datang untuk hari pertamanya magang, ia sangat ngefans dengan Arjey, Arjun memakai masker dan mengatakan bahwa dirinya adalah Arjey. Arjey meminta Nur untuk bertemuan temannya itu..

Klien yang sangat cerewet datang ke kantor dan menunggu peesentasi dari Adi, kemua karyawan sangat khawatir karena Adi tak kunjung datang, Mehi menelfonnya dan Adi mengatakan bahwa ia tidak akan kembali kekantor dan untuk masalah itu Afi sudah mengatakannya pada Zoya. Zoys eventies berhasil mendapatkan kontraknya, Zo├Ża merasa bersalah dan ia akan datang menemui Adi. Sampai dirumah Adi, Zoya dibuat menunggu lama oleh Adi, Zoya dengab lama menunggu Adi. Setelah lama menunggu, Zoya tisak sengaja memecahkan ggekas dan Ibu Adi marah-marah.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini