SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 16

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 15 Yaaaa...

Teman Khasep mencoba mengorek informasi dari Zoya dan Adi dengan menanyakan banyak hal. Tetapi semua pertanyaan bisa dijawab dengan baik meskipun banyak yang tidak sinkron tetapi mereka bisa mengalihkannya dengan baik. TRajvier sangat memuji Zoya dan Adi sebagai pasangan yang sangat serasi. Rajvier membuat Adi dan Zoya menyelesaikan teka teki yang ia buat. Mehi merasa sangat cemburu dengan kedekatan Adi dan Zoya. Rajvier meminta mereka untuk mengikuti permainan yg dibuat olehnya. Adi dan Zoya berhasil memenangkan pertandingan. Adi melihat Ayahnya berada pada resto yang sama dengannya, kemudian Adi mengajak Zoya untuk pergi dari tempat tersebut dan menjekaskan segalanya.

 Adi datang kerumah Zoya malam-malam kemudian Zoya menyuruh Adi bersembunyi, Dibelakang tempat tidur. Ibu Yas dan Mehi kaget mendengar teriakan Zoya dan mereka pergi kekamar Zoya menanyakan apa penyebabnya. Zoya berbohing pada Ibu Yas dan ia menyuruh Adi untuk pulang. Adi bersedia untuk pulang tetapi Zoya harus menyembuhkan Adi terlebih dahulu. Zoya bingung apa yang harus ia lakukan, kemudian Adi mengatakan hanya Zoya yang bisa menolongnya dan Adi menceritakan segalanya pada Zoya. Adi menangis dan tidur di atas kadur Zoya, kemudian Zoya mengatakan bahwa dirinya tidak akan memberikan penjelasan apapun karena dirinya juga merasakan hal yang sama sepertinya.

Zoya bercerita panjang lebar dan menasehati Adi hingga Adi tertidur dikamarnya, Nur berteriak pagi-pagi menggedor pintu kamar Zoya, Adi membuka pintu kamar dan Nur sangat terkejut melihatnya. Kemudian Zoya memasukkan Nur dalam kamar dan menjelaskan semuanya, setelah itu ia menyuruh Adi untuk pulang. Mehi melihatnya dan ia sangat penasaran dengan apa yang dilakukan mereka berdua. Rajvie juga mengetahui apa yang dilakukan oleh Adi. Ia bertanya pada Adi apakah ia tinggal terpisah dengan Zoya??? Adi menjawab semua pertanyaan Rajvier dengan santai. Kemudian Rajvier mengantar Adi pergi kekantor.

Mehi mengajak Zoya untuk pergi dengannya. Adi mencurigai Rajvier kenapa ia terlalu masuk dalam kehidupannya dengan Zoya??? Rajvier menawarkan pada Adi untuk mentraktirnya teh. Ia sangat memaksa Adi.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini