SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 17


Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 16 Yaaaa...

Mehi menanyakan pada Zoya apa yang terjadi pada Adi dan dirinya??? Kemudian Zoya menjelaskan segalanya pada Mehi, ia sengaja tidak mengatakannya pada Ibu Yas karena ibu Yas tidak mungkin bisa menerimanya dan akan semakin memperkeruh keadaan.  Adi mulai mengerti permainan Rajvier, dikantor Adi mencari Zoya dan akan menceritakan apa yang ia ketahui kepadanya. Adi menjelaskan tentang Rajvier pada Zoya, tetapi Zoya tidak mempercayainya. Kemudian Mehi masuk dalam ruangan dan memberikan solusi untuk pertengkaran mereka berdua.

Mehi menyatakan cinta pada Adi dan Adi menjawab bahwa dia tidak memiliki perasaan apapun pada dirinya. Mehi menangis, ia merasa selalu mendapat perlakuan tidak adil. Adi menjelaskan segalanya pada Mehi dan mengajak Mehi untuk berteman saja, kemudian Mehi menyepakatinya. Zoya datang memarahi Adi, Adi menjelaskan pada Zoya semua yang terjadi dan Mehi mengintipnya dari dalam. Zoya mengatskan bahwa tidak seharusnya Adi bersikap seperti pada Mehi. Adi tetap kukuh pada pendiriannya dan mengatakan jika apa yang telah dilakukannya adalalah hal yang salah ia meminta maaf.

Ayah Adi marah karena kasus kematian Yas dan Puja dibuka lagi, polisi membuka kasus tersebut karena merasa ada kejanggalan pada kematiannya, ia meminta seseorang untuk menyeledikinya. Rajvier sedang menelfon komisaris polisi dan Mehi mendengarnya. Karena Mehi sakit hati pada Zoya dan Adi ia berencana untuk membantu Rajvier dalam menyelesaikan kasus kematian kakaknya. Ia juga membeberkan Rahasia Rahasia Adi dan Zoya pada Rajvier.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini