SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 18

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 17 Yaaaa...


Mehi mulai menyusun rencana dengan Rajvier untuk menghancurkan Adi dan Zoya. Saaat akan berangkat ke acara Adi ditelfon oleh Arjun karena ibu dan mertuanya bertengkar, Mehi memberitahu Rajvier bahwa Adi tidak bisa datang awal. Rajvier marah dan meminta Mehi bekerja untuk dirinya sendiri saja. Zaara dijebak oleh Rajvier dengan menghadirkan pendeta untuk membaca bintang Zaara kemudian pendeta yang sudah bersekongkol itu mengatakan bahwa harus ada pernikahan ulang antara Zaara dan Adi agar acara keluarga Virani tidak dihantam masalah kedepannya. Saksi akan pergi dari rumah Adi karena Anjani menekannya, Adi datang dan mengatakan bahwa mertuanya tidak akan kemana-mana dan ia lebih percaya pada mertuanya daripada ibunya sendiri. Pihak bank datang ke perusahaan dan meminta uang pinjaman untuk dikembalikan dalam waktu 2 hari. Rajvier meminta Mehi untuk membujuk Zoya melakukan sumpah pernikahan dengan Adi, Saksi melihat Adi yang sedang melihat foto Puja bersama Saksi dan Yas. Saksi mencoba menjelaskan tetapi Adi tidak mau menerima alasan apapun karena ia melihat buktinya. Adi sangat marah dan merasa bersalah karena tidak mempercayai ibunya sendiri. 

Zoya mencoba menelfon Adi berkali-kali tetapi Adi tidak mengangkatnya karena dirumahnya sendiri juga sendang dilanda masalah. Semua orang dikeluarga Virani sedang sibuk membuat persiapan pernikahan ulang Adi dan Zoya. Zoya meminta Nur untuk datang kerumah Virani dan membantu dirinya, saat Nur menjelaskan kebenaran dari Mehi. Mehi mendengarnya dan mengungkap Rahasia Nur yang melarikan diri dari rumah. Zoya sangat tidak menyangka bahwa Nur bisa berbohong padanya, Zoya menampar Nur dan memintanya untuk berkemas meninggalkan Mumbai. Adi benar-benar sangat kecewa, Anjani menemuinya dan Adi meminta maaf padanya. 

Zoya masih tidak bisa memutuskan untuk melakukan pernikahan dengan Adi, Mehi dan Rajvier terus membujuknya, jika ia tidak melakukan hal tersebut maka kontrak dengan perusahaan Zoys Eventies akan dibatalkan. Zoya datang kerumah Adi untuk membicarakan segalanya, Adi mengatakan bahwa baru saja terjadi sesuatu dengannya jadi ia tidak bisa melakukan drama lagi dengan Zoya. Anjani melihat gerak- gerik Zoya dan berfikir bahwa Zoya sudah membawa hal buruk pada kehidupan Adi. Zoya pergi dari rumah Adi dan mengatakan bahwa Adi pasti akan datang bukan untuk dirinya tetapi untuk perusahaan.


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini