SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 19

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 18 Yaaaa...

Semua orang yang berada diruamh keluarga Virani menunggu kedatangan Adi dan Zoya, kemudian Zoya datang dan memberikan kabar bahwa Adi tidak mau melakukan ritual tersebut. Arjun menemui Adi yang sedang sedih dikamar, ia berusaha menyadarkan bahwa apa yang dilakukan Adi adalah salah. Mendengar apa yang dikatakan oleh Arjun, Adi memutuskan untuk datang dan mengikuti ritual pernikahan bersama Zoya. Khapes sangat khawatir karena ayahnya marah-marah dan Adi belum juga datang. Pak Huda meminta Anjana untuk memastikan Adi tidak keluar rumah hari ini, ketika Anjana mengecek kamarnya Adi tidak ada dikamarnya, kemudian Pak Huda meminta istrinya untuk menelfon Adi dan menyuruhnya untuk segera pulang kerumah. Adi dan Zoya melakukan semua ritual pernikahan dan mereka telah sah menjadi suami istri, meskipun semua itu terjadi bukan atas kehendak mereka.

Rajvier sangat sennag karena telah membuat Zoya dan Adi terperangkap dalam jebakannya. Ibu Yas datang dan melihat Adi dan Zoya menikah serta banyak kamera media disana, Ibu Yas sangat kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Zoya. Zoya mencoba menjelaskan kebenarannya pada Ibu Yas tetapi semuanya sia-sia, Ibu Yas sama sekali tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Zoya. Ia menangis dan bingung apa yang akan dilakukan dirinya setelah ini. Adi menguatkannya dengan mengatakan bahwa dirinya tidak sendirian dan ia akan membawa Zoya kerumahnya. Semua stasiun TV penuh dengan berita Adi dan Zoya. 

Adi membawa Zoya pulang kerumah, kemudian Rajvier datang dengan membawa polisi. Rajvier menjelaskan bahwa Adi dan Zoya adalah tersangka dalam kasus pelenyapan suami dan istri mereka. Adi dan Zoya saling bertatap muka karena bingung dengan apa yang dilakukan oleh Rajvier dan polisi. Anjana menyalahkan Zoya atas semua yang terjadi kemudian Adi menjelaskan pada Anjana untuk tidak menyalahkan siapapun. Arjun datang dan membela kakaknya serta menanyakan bukti yang dimiliki oleh polisi serta surat untuk alasan penangkapan Adi dan Zoya. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini