SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 2

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 1 Yaaaa

Episode kali ini diawali dengan Zoya yang membuka mata dalam pesawat dan ia baru tahu bahwa yang berada disampimgnya adalah Adi. Setelah turun dari pesawat, Zoya pergi kerumah Yas dan Adi pulang kerumah. Saat Zoya pergi kerumah Yas, Mehi melarangnya masuk maupun mengikuti semua ritual yang dilaksanakan oleh keluarga yas untuk proses kremasi yas.

Adi pulang kerumahnya dan dirumah banyak orang yang sedang melakukan ritual kremasi untuk Puja. Adi membuat onar pada kremasi Puja, karena rasa kecewanya ia membocorkan seluruh keburukan dari puja dihadapan semua orang. Ibunya sudah melerainya tetapi tetap saja Adi tidak mendengarkan perkataan orang tuanya. Ia menanyakan siapa yang membakar jenazah Puja??? Ibunya menjawab yang membakar ayahmu. Adi menambahkan waw... seorang penghianat membakar jenazah penghianat.

Zoya menangis ketika proses kremasi Yas karena ia tidak boleh mendekat maupun memegangnya. Ia menunggu seharian penuh didepan pintu rumah keluarga Yas, tetapi mereka sama sekali tidak peduli dengan apa yang dilakukan Zoya. Pagi hari Mehi membuka pintu rumah dan mendapati Zoya sedang menangis didepan pintu. Mehi mengusirnya tetapi Zoya tetap tidak ingin pergi dan tetap meminta izin untuk masuk kerumah, tetapi Mehi tetap tidak mengizinkannya.

Ditengah perdebatan antara Mehi dan Zoya, pengacara Yas datang kerumah, Mehi memanggil ibunya. Ibu Yas menyuruh pengacara dan Zoya masuk serta menyuruh Zoya untuk mengganti pakaiannya. Pengacara duduk diruang tamu dan menyerahkan kertas kekayaan pada Mehi. Mehi marah-marah karena kertas yang diberikan tidak berisi tentang harta warisan jadi secara otomatis semuanya milik Zoya.

Zoya merasa tidak melakukan apa-apa, ia terkejut dengan keputusan tersebut, pengacara menjelaskan bahwa bisnis yang sedang digeluti oleh Yas adalah milik Zoya, selain itu, pengacara juga mengatakan bahwa bisnis tersebut sudah dalam kebangkrutan meskipun semua aset dijual, itu tidak aķan cukup untuk membayar semua hutang bisnisnya.

Mehi semakin marah mendengar apa yang dikatakan oleh pengacara, ia semakin marah dengan Zoya dan menganggap bangkrutnya bisnis Yas disebabkan oleh Zoya yang senang berbelanja dan pergi kèsalon. Zoya menjawab bahwa ap yang dikatakan oleh pengacara itu sangat tidak mungkin karena ia dan yas memiliki rumah yang besar dan pembantu. Pengacara sekali lagi menjelaskan bahwa hal tersebut adalah benar. Mehi Marah dan menganggap bahwa keluarga Zoya selalu meminta pada Yas.

Tiba-tiba Ayah Zoya datang dan mengatakan bahwa keluarga Siddiqui tidak akan pernah meminta seperti keluarga Arora. Kemudian ayah Zoya memarahi Mehidan mengatakan, memangnya seberapa banyak kebutuhan Zoya sehingga membuat Yas bangkrut??? Zoya tidak akan menerima apapun dari Yas. Kemudian ayah Zoya mengajaknya pulang.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini