SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 20

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 19 Yaaaa...


Rajvier mengatakan pada Zoya dan Adi  yang sedang menyamar mebahwa ia akan membawa mereka ke pengadilan. Nur bingung melihat polisi yang berjaga didepan pintu gerbang rumah keluarga Huda. Arjun mengetahuinya dan ia memeriksanya, saat ia memeriksa Adi dan Zoya melarikan diri karena mereka merasa tidak bersalah. Mehi melihat di Tv ada berita tentang kaburnya Adi dan Zoya.  Kemudian ia menemui Rajvier dan memarahinya, bagaimana Adi dan Zoya bisa melarikan diri???? Rajvier mengancam Mehi terkait apa yang  dilakukan oleh Mehi terhadapnya.


Rajvier berhasil menemukan Adi dan Zoya yang sedang menyamar menggunakan burka, Nur datang kerumah Adi dan menanyakan keberadaan kakaknya. Arjum melihat Nur dan ia terkejut karena Nur adalah adik dari Zoya. Kemudian Adi dan Zoya berhasil melarikan diri lagi dari Rajvier, Zoya menangis dan sangat ketakutan. Rajvier berlari mencari mereka dengan membawa pistol. Nur menelfon Arjun dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa bekerja hari itu karena terjadi masalah dalam keluarganya. Arjunpun juga mengatakan demikian, selain itu Arjun juga mengatakan jika nur butuh bantuan ia diminta untuk menghubungi Arjun. Rajvier menghubungi Mehi untuk meminta bantuannya menangkap Zoya dan Adi.

Zoya bertanya pada Adi, apakah menurut Adi Puja dan Yas dibunuh??? Siapa yang melakukannya?? Adi mengatakan bahwa dirinya tidak tau apa-apa dan tidak bisa mempercayai siapapun karena setiap orang yang ia percayai semua menghianatinya (curhat sambil menangis diatas truk yang mereka paķai untuk sembunyi) selain itu Adi juga mengatakan bahwa mereka telah menghianati dirinyà dan Zoya.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini