SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 21

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 20 Yaaaa...


Zoya tertidur dipundak Adi, saat Zoya bangun truk berhenti dan mereka pergi meninggalkan truk tersebut. Adi dan Zoya terjebak didalam hutan Batlapur, Arjun berusaha sangat keras untuk mencari bukti penangkapan Adi dan Zoya. Seluruh wartawan dikota musuri telah mengepung rumah orang tua Zoya hingga mereka tidak bisa sedikitpun bergerak. Zoya bercerita banyak pada Adi dan Adi mulai mengerti serta memahami seperti apa Zoya sebenarnya. Mereka menemukan tempat peristirahatan, Zoya membalut tangan Adi dengan merobek sarinya. Adi bercerita tentang Puja pada Zoya, kemudian Zoya juga menceritakan tentang Yas pada Adi kemudian mereka tertidur seperti sedang berkemah.

Polisi menanyakan informasi tentang Adi dan Zoya pada Karyawan kantor tetapi hasil penyelidikan menyatakan baik, tidak ada hal buruk yang pernah mereka lakukan. Tetapi Rajvier meminta polisi tetap memaksa karyawan untuk jujur. Adi menelfon Arjun dan memberikan alamatnya saat ini, kecerdikan Rajvier membuat ia mengetahui sandi yang dikatakan oleh Adi pada Arjun dan ia segera bergegas mengejar Adi dan Zoya. Rajvier datang kemudian Adi dan Zoya bergegas untuk meninggalkan tempat itu.

Zoya terjatuh dan meminta Adi untuk terus berlari tetapi Adi tidak mau melakukannya, ia tetap membantu Zoya. Rajvier menemukan darah Zoya dan ia mengikuti jejak darah tersebut. Sepanjang jalan Mehi mengatakan hal yang tidak disukai Rajvier, kemudian Rajvier mengancam akan membunuhnya jika terus mengoceh disepanjang jalan. Polisi masuk perkampungan dan Rajvier memerintahkan seluruh polisi untuk menggeledah semua rumah yang ada di perkampungan tersebut.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini