SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 22





Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 21 Yaaaa...

Rajvier menggeledah satu rumah yang belum terjamah sama sekali, kemudian didalamnya ia menemukan perempuan yang sedang sholat dan Adi bersembunyi dalam rumah tersebut. Perempuan yang sedang sholat tersebut adalah Zoya, ia ditodong dengan pistol oleh Rajvier. Kemudia  pak wasim datang dan menjelaskan bahwa tidak baik menodong orang yang sedang berdo'a kemudian menyuruh Rajvier beserta rombongan polisi pergi. Adi dan Zoya menjelaskan semuanya pada pak Wasim dan mereka sangat berterimakasih padanya. Setelah itu ia meminjam ponsel milik pak Wasim untuk menelfon ayah Adi. Anjana menangis dirumah karena Adi belum juga ditemukan. Pak Huda mendapatkan telfon dari Adi dan bergegas untuk menjemputnya.

Setelah menelfon ayahnya Adi dan Zoya berpamitan pada pak Wasim untuk pergi meninggalkan rumahnya, tetapi pak Wasim tidak mengizinkannya karena polisi telah mengepung desa tersebut. Pak Wasim meminta mereka untuk beristirahat dan nanti malam setelah buka puasa pak Wasim akan membantu mereka pergi dari tempat tersebut. Setelah berganti pakaian tetangga pak Wasim datang kerumah dan menanyakan siapa sebenarnya mereka. Ada satu informan polisi yang memata-matai mereka dari jendela. Pak Wasim menjelaskan pada tetangganya bahwa Zoya ada keponakannya dan Adi adalah suami Zoya. Kemudian para tetangga mengajak Zoya memasak bersama untuk hidangan buka puasa. Zoya sangat cemas dan mengatakan pada Adi bahwa dirinya tidak bisa memasak.

Adi membantu tetangga untuk menghidangkan menu buka puasa. Rajvier masih tetap siaga berjaga-jaga diluar, Mehi pun juga masih ikut bersamanya. Adi dan Zoya ikut berbuka puasa bersama masyarakat sekitar kemudian Adi melihat Zoya sangat takut dan cemas, Adi menyuruhhnya untuk makan karena sejak pagi belum makan kemudian Adi menyuruh Zoya untuk tidak cemas karena sebentar lagi ayahnya akan datang. Sudah saatnya mereka untuk pergi meninggalkan tempat rersebut, mereka mencari pak Wasim tetapi beliau masih tetap tidak terlihat. Kemudian salah satu informan polisi dan juga termasuk orang yang setia pada pak Wasim mengajaknya untuk pergi ke suatu tempat suruhan pak Wasim. Zoya dan Adi mengikutinya, mereka dimasukkan dalam rumah dan dikunci dari luar. Kemudian mereka berteriak dan berfikir bahwa orang tersebut telah menjebaknya, setelah itu informan memberitahu Rajvier tentang Adi dan Zoya yang telah ia kunci dalam Rumah. Adi dan Zoya mencari celah untuk kabur kemudian pak Wasim datang dan menunjukkan jalan rahasia untuk keluar hutan.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini