SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 23

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 22 Yaaaa...

Adi dan Zoya berhasil kabur keluar hutan, Pak huda sangat khawatir dengan keadaan Adi, ia meminta Arjun untuk menghubungi Adi. Dari kejauhan terlihat Adi dan Zoya yang memberikan signal pada pak Huda dan merekapun bertemu, tetapi saat yang tidak tepat terjadi. Saat mereka berdua bertemu Rajvier juga berada ditempat dan menjebloskan Adi serta Zoya dalam penjara. Adi mengatakan pada Rajvier bahwa pengacara hebat akan membuktikan bahwa mereka berdua tidak bersalah. Rajvier mengatakan bahwa Adi adalah anak orang kaya yang manja. Adi tidak terima dengan perkataan Rajvier kemudian ia mengancam balik Rajvier. Didalam penjara Zoya berdo'a dan curhat pada tuhan, ia sangat bingung dengan apa yang terjadi, ia merasa bahwa dirinya dan Zoya tidak salah tetapi mengapa mereka harus dipenjara. Adi mengatakan pada Zoya bahwa dirinya harus sabar Ayahnya pasti akan bisa membebaskan dirinya dengan Zoya.

Rajvier memborgol Adi dan Zoya yang sedang mendekap dalam penjara dan mulai menjalankan rencananya yaitu menyiksa mereka berdua. Adi babak belur begitu juga Zoya kemudian ia berteriak-teriak dipenjara meminta makanan. ia juga mengatakan pada Zoya bahwa setelah ini mereka akan memakan masakan Cina tetapi Zoya terus saja menangis dan berterimakasih dengan apa yang dilakukan Adi. Pak Huda, Anjana dan Arjun datang ke kantor polisi karena mereka sangat cemas denfan keadaan Adi. Pak Siddiqui, Ibu Zoya dan Nur juga datang kekantor polisi untuk mengetahui bagaimana keadaan putrinya tetapi Rajvier mencegah keluarga Zoya dan keluarga Adi menemui Anak mereka. 

Mehi menunjukkan rasa simpatinya pada karyawan dan meminta karyawan untuk tidak membantu mereka, tetapi semua karyawan tidak sepakat dengan apa yang dikatakan oleh Mehi. Saat Zoya dan keluarganya bertemu, Ayah Zoya meminta maaf pada Zoya karena ia tidak ada ketika Zoya membutuhkannya. Begitu juga saat Adi bertemu dengan keluarganya, ia memanggil pak Huda adalah ayahnya dan ia memintanya untuk menyelamatkan dirinya da Zoya. Pak Huda sangat bahagia mendengar apa yang dikatakan oleh Adi. Pak Huda berjanji akan menyelamatkan dirinya dan Zoya serta ia meminta Adi untuk tidak khawatir. 

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini