SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 24

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 23 Yaaaa...

Arjun datang menemui Ayah Zoya, ia memperkenalkan diri dan meminta izib pada ayah Zoya untuk pembelaan terhadap kasus Adi dan Zoya. Pengacara Ayah Zoya menyarankan untik menerima saran dari Arjun. Rajvier mengatakan pada Mehi bahwa mereka harus memenangkan kasus Adi dan Zoya kemudian menjebloskan mereka dalam penjara. Arjun menjelaskan pada Ayahnya terkait kasus yang menimpa Adi dan Zoya, ia menyarankan untuk mengundur proses persidangan agar tidak kalah dalam sidang. Adi memikirkan Zoya terus menerus didalam penjara begitu juga Zoya selalu memikirkan Adi. Ayah Zoya menemui Ayah Adi dan mengatakan maksud kedatangannya, pak Huda menyambut baik kedatangan pak Siddiqui. Ayah Zoya meminta Ayah Adi untuk membela kasus putrinya seperti kasus putranya. Pak Huda mengatakan bahwa dirinya selain menjadi Ayah Adi juga menjadi pengacara, ia pasti akan membantunya.

Adi dan Zoya diinterogasi oleh Ayah Adi. Mereka diminta untuk memberikan pernyataan yang sama. Selain itu mereka diminta untuk menceritakan kisah pertemuannya dari awal hingga ia ditangkap oleh polisi. Mereka menjelaskannya dengan detail, kemudian tiba saatnya persidangan Anjana tidak datang karena ia tidak sanggup melihat putranya yang dituduh bersalah. Mehi dan ibunya juga tampak datang sebagai saksi kemudian orang tua Zoya dan Nur juga datang. Adi dan Zoya dituduh melakukan pembunuhan berencana pada Yas dan Puja, Mehi diminta untuk memberikan kesaksiannya, Zoya sangat terkejut dengan apa yang dikatakan oleh Mehi padahal ia mengetahui kebenarannya. Adi meminta Zoya untuk bersaksi melawan Mehi tetapi Zoya tidak bisa melakukannya karena Ibu Yas masih tertekan dengan peristiwa kematian Yas.

Ayah Adi meminta Zoya untuk bersaksi melawan Mehi jawabannya masih tetap sama ia tidak bisa melakukannya. Pak Huda mencoba meyakinkannya bahwa yang ia lakukan adalah untuk dirinya sendiri bahkan Adi juga mencoba meyakinkannya. Ibu Yas mendengar percakapan mereka dan jawaban dari Zoya. Nur memarahi Mehi dan juga ibunya setelah apa yang diperbuat pada kakaknya. Mehi semakin marah-marah dan menganggap Nur tidak tau Apa-apa, Ayah Adi bertanya pada Zoya apakah ia yakin dengan apa yang akan ia katakan???

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini