SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 25

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 24 Yaaaa...


Tiba saatnya Ibu Yas memberikan kesaksiannya, Ibu Yas mengatakan benar Adi dan Zoya melakukan pernikahan tetapi ia tidak membunuh Yas. Selama ini ia tidak pernah melihat bukti yang merujuk pada Zoya terkait kasus pembunuhan Yas. Mehi memarahi Ibunya terkait apa yang ia bicarakan di mimbar. Kemudian pengacara memanggil Rajvier untuk memberikan kesaksiannya. Dengan banyaknya saksi yang telah didatangkan semua menunjuk Adi dan Zoya sebagai tersangka hingga pak Huda dan Arjun tidak bisa melakukan pembelaan apapun. Kemudian Sidang ditunda dan dilanjutkan besok pagi, Rajvier dan Mehi terlihat sangat bahagia karena rencananya berhasil. Zoya sangat cemas, dengan keadaan persidangan kemudian Adi menenangkan Zoya dan mengatakan bahwa Ayahnya pasti akan membantunya.

Arjun meminta ayahnya untuk menggunakan buku harian sebagai bukti, kemudian ia meminta Arjun menemui Adi dan Zoya. Pak huda mengatakan pada kaki tangannya bahwa ia hanya akan menyelamatkan anaknya. Arjun meminta ayahnya untuk datang ke penjara, Adi marah pada Ayahnya karena Ayahnya hanya membela putranya Zoya tidak. Ayahnya mengatakan bahwa tidak ada pilihan lain untuk menyelamatkan putranya tetapi Adi merasa keberatan jika seperti itu caranya. Ayah Adi bertanya sebenarnya kau menganggap Zoya itu siapa??? Kenapa ia begitu peduli?? Adi menjawab bahwa Zoya bukan siapa-siapa, ia hanya gadis lugu. Kemudian Adi memberikan dua pilihan pada ayahnya menyelamatkan Zoya dan dirinya atau ia akan mengaku dihadapan semua orang bahwa dirinya adalah pembunuhnya. Ayahnya akan berusaha sebaik mungkin untuk menyelamatkan Adi dan Zoya.

Dalam persidangan Pak Huda memberikan pembelaan yang mengejutkan pada semua orang yang hadir. Zoya pun sangat bingung karena semua yang dibicarakan oleh Ayah Adi menyudutkan tentang semua perbuatan Yas, hutang Yas kemudian pak Huda juga mengatakan bahwa Yas mengalami depresi Klinis. Selain itu ia juga mengatakan bahwa Yas mengakhiri hidupnya sendiri bukan karena dibunuh atau kecelakaan. Terkait uang 50 juta Rupe, Puja memang berinvestasi pada perusahaan Yas. Ibu Yas juga sangat terkejut mendengar pernyataan dari Ayah Adi. Zoya sangat tidak sepakat dengan apa yang dikatakan oleh Ayah Adi tetapi ia tidak bisa melakukan apapun.


No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini