SINOPSIS BEPANNAAH ANTV EPISODE 26

Sebelum membaca ini ada baiknya baca dulu Episode 25 Yaaaa...


Pengadilan membebaskan Aditya dan Zoya dengan hormat karena saksi yang dibawa oleh Ayah Adi sangat kuat. Semua perkataan Ayah Adi sangat membuat sakit hati Ibu Yas, Zoya mengejarnya dan menjelaskan bahwa ia tidak terlibat dengan pernyataan yang diberikan oleh Ayah Adi. Tetapi Ibu Yas tetap sakit hati dan meminta Zoya untuk meninggalkannya karena ia ingin sendiri. Rajvier menemui Ayah Adi dan Adi kemudian mengatakan bahwa mereka telah menyembunyikan kebenaran. Kemudian aesworang datang memberikan surat pada Rajvier yang berisi surat penahanan dan mulai besok ia akan diselidiki. Ayah Zoya datang dan melihat anaknya telah diusir oleh mertua dan adik Yas, ayah Zoya mengatakan bahwa rumah yang mereka huni tersebut adalah rumah atas nama Zoya. Kemudian Ayah Zoya marah dan mengusir mertua serta Mehi.

Anjana sangat senang dan menyambut kedatangan Adi dengan perasaan yang sangat bahagia. Adi mengirim pesan pada Zoya bahwa orang tùanya membuat pesta untuk kebebasan Adi, ia juga menyuruh Zoya untuk datang jika memungkinkan. Zoya datang kerumah Adi dengan marah-marah karena perkataan Ayah Adi, Adi mencoba menjelaskan pada Zoya tentang kebenarannya. Tetapi Zoya sama sekali tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Adi dan Zoya mengungkap semuanya dihadapan semua orang yang hadir dalam pesta dirumah Pak Huda. Adi sangat marah mendengar perkataan Zoya, Ibu Yas sakit dan masuk rumah sakit. Zoya menemuinya dan mengatakan bahwa dirinya pasti akan membuka kasus itu kembali. Keluarga Adi menyarankan pada Adi untuk memperbaiki hůbungan dengan keluarga Zoya agar tercipta sesuatu yang kondusif.

Adi dan Pak Huda datang kerumah Zoya dan mengatakan bahwa mereka datang untuk mengundang keluarga Zoya menghadiri pesta dirumah Adi. Adi berbicara empat mata dengan Zoya dan menjelaskan apa yang terjadi ini sudah ditakdirkan jadi tidak perlu menggali luka lama dan meminta Zoya untuk berteman dengan beradab.

No comments

Terima Kasih atas kunjungan anda, tinggalkan komentar anda dan berikan kami masukan untuk kemajuan blog ini